Pochettino Tidak Tahu Apakah Reece James Bisa Tampil Lagi Musim Ini

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 30 Mar 2024, 17:00 WIB
Reece James memiliki riwayat cedera hamstring

Reece James memiliki riwayat cedera hamstring. (Foto: Dave Howarth - CameraSport via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih kepala Chelsea, Mauricio Pochettino, mengatakan bahwa ia tidak tahu apakah Reece James akan bermain lagi musim ini setelah sang kapten mengalami cedera hamstring terbaru.

Pemain bertahan berusia 24 tahun itu menjalani operasi pada hamstringnya yang cedera pada bulan Desember lalu dan belum pernah bermain untuk Chelsea sejak saat itu. Lasse Lempainen, yang menangani perawatan Reece James, menetapkan waktu tiga sampai empat bulan bagi sang kapten untuk kembali. Namun, setelah tiga bulan tanpa James, Pochettino masih belum bisa memastikan apakah sang bek kanan akan bermain lagi musim ini. 

"Tidak, saya tidak tahu," jawab Pochettino ketika ditanya tentang jadwal terbaru: "Sulit untuk mengatakan sesuatu karena saya tidak ingin Anda mengatakan 'tapi, oh, [Anda mengatakan ini]'.Kami akan menilainya dari minggu ke minggu dan kita lihat saja nanti. Kami berharap ya, kami berharap dia akan tersedia untuk akhir musim."

Mauricio Pochettino juga tidak yakin kapan Christopher Nkunku dapat kembali, namun menjelaskan mengapa Robert Sanchez, Trevoh Chalobah dan Carney Chukwuemka masuk ke dalam daftar 11 pemain yang mengalami cedera.

"Sanchez mengalami masalah saat mendarat dalam satu laga melawan Leicester," tambahnya. "Kami akan melihat apakah dia bisa bermain, tapi saya pikir dia tidak bisa bermain pada akhir pekan ini. "Carney baik-baik saja setelah pertandingan [melawan Leicester], tetapi dia mengalami cedera kecil dengan tim nasional ketika dia tidak bersama kami.

"Trevoh baik-baik saja dalam beberapa hari terakhir dan kami akan melihat [pada hari Jumat] dan kami akan menilai dan akan melihat apakah dia bisa tersedia. Persentasenya tinggi bahwa Trevoh akan tersedia, itu bukan masalah besar."

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, reece james, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pochettino-tidak-tahu-apakah-reece-james-bisa-tampil-lagi-musim-ini
424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini