Pochettino Tidak Mau Asal Ceplos Lagi saat Bicarakan Pemain Muda Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 13 Apr 2024, 02:30 WIB
Pelatih kepala Chelsea, Mauricio Pochettino

Pelatih kepala Chelsea, Mauricio Pochettino. (Foto: Darren Walsh/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih kepala Chelsea, Mauricio Pochettino, mengatakan bahwa ia akan "berhati-hati" dengan kata-katanya saat berhadapan dengan media untuk memberikan pesan yang berbeda kepada skuat mudanya.

Setelah hasil imbang 2-2 yang mengecewakan dari Sheffield United pada akhir pekan lalu, Pochettino menyesalkan ketidakdewasaan timnya dan ketidakmampuan mereka untuk bertanding setiap tiga hari sekali pada tahap perkembangan mereka. Chelsea, yang telah kebobolan 11 gol dalam lima pertandingan terakhir mereka di Premier League, berada di urutan kesembilan dalam klasemen dan terancam absen di kompetisi Eropa untuk musim kedua secara beruntun.

Dengan usia rata-rata 24 tahun dan 280 hari, klub asal London barat ini memiliki tim termuda kedua di Premier League dan Mauricio Pochettino yakin gaya pesan yang lebih positif akan mengeluarkan penampilan terbaik dari mereka.

"Benar bahwa ini adalah musim yang spesial bagi kami karena kami sangat menderita. Orang-orang [menunggu] saya untuk berbicara di konferensi pers karena mereka tahu saya akan membicarakannya. Kami harus menerima kenyataan dan bersikap positif dengan para pemain yang kami miliki," kata dia dalam konferensi pers pada hari Jumat (12/4).

"Ya, kami harus menerima situasi ini dan bersikap positif. Jika sesuatu terjadi, kami harus mengambil sisi positifnya, memiliki kemungkinan untuk berlatih dengan para pemain muda dari akademi.

"Selain itu, saya pikir saya harus lebih berhati-hati dengan kata-kata saya setelah pertandingan. Adalah fakta bahwa kami memiliki skuat yang muda, tetapi saya juga perlu menyampaikan pesan yang berbeda. Pesannya adalah untuk mencoba dan berkembang. Kami bekerja sangat keras untuk melakukannya. Kami harus menerima kenyataan tersebut. Terkadang saya harus lebih positif karena kami memiliki skuat yang sangat bagus — itulah kenyataannya."

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pochettino-tidak-mau-asal-ceplos-lagi-saat-bicarakan-pemain-muda-chelsea
652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini