Pochettino Tantang Tottenham Selesaikan Pekerjaan Mereka

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 04 Mei 2019, 20:35 WIB
Pochettino Tantang Tottenham Selesaikan Pekerjaan Mereka

Mauricio Pochettino / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mauricio Pochettino mengatakan sudah waktunya bagi Tottenham untuk mengirim pesan dan "menyelesaikan pekerjaan" mereka pada saat yang genting di musim mereka.

Spurs menelan dua kekalahan dalam dua pertandingan terakhir mereka melawan West Ham dan Ajax, dengan empat besar Liga Premier dan final Liga Champions berada dalam ancaman.

Pelatih asal Argentina itu mengatakan kepada Soccer Saturday: "Sekarang bukan saatnya untuk berbicara terlalu banyak, ini adalah tentang memberikan dan menyelesaikan pekerjaan. Memang benar bahwa sekarang, setelah hampir sepuluh bulan berkompetisi, itu sangat sulit, tetapi tidak hanya bagi kita, untuk semua tim."

"Tetapi sekarang bukan untuk berbicara, ini tentang siap untuk bersaing dengan cara terbaik. Kami tahu betul bahwa pada hari Sabtu, kami memiliki pertandingan yang sangat penting. Kami harus melangkah selangkah demi selangkah dan fokus dalam permainan yang perlu kita mainkan."

"Saya pikir semua staf tahu bahwa ini adalah momen kunci musim ini. Untuk tiba di sini adalah sesuatu yang fantastis tetapi sekarang ini tentang langkah-langkah terakhir ini yang paling sulit. Tetapi kami akan mencoba, kami perlu bergerak dan untuk mencoba lagi untuk menang."

Donny van de Beek mencetak gol yang memenangkan Ajax di leg pertama semifinal Liga Champions dan meskipun ada kemungkinan mereka membalikan keadaan, Pochettino yakin pertandingan masih terbuka untuk dimenangkan.

"Kami kecewa dengan pendekatan dan bagaimana kami memulai permainan. Kami tidak menunjukkan energi ini bahwa Anda perlu bermain di semifinal. Itu sulit karena kami kebobolan gol dan kemudian kami menunjukkan reaksi yang hebat," tambah Pochettino.

Artikel Tag: premier league 2019, Tottenham, Mauricio Pochettino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pochettino-tantang-tottenham-selesaikan-pekerjaan-mereka
497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini