Pochettino Tanggapi Awal yang Lambat dari Moises Caicedo dan Robert Sanchez

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 02 Des 2023, 01:30 WIB
Moises Caicedo dan Robert Sanchez

Moises Caicedo dan Robert Sanchez. (Foto: Chris Lee/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mauricio Pochettino membela rekrutan musim panas Moises Caicedo dan Robert Sanchez saat kedua pemain Chelsea itu bersiap untuk menghadapi mantan klub mereka, Brighton & Hove Albion, pada Ahad (3/12) malam WIB.

Chelsea memecahkan rekor transfer Inggris untuk mengalahkan Liverpool dalam mengamankan tanda tangan Moises Caicedo, sedangkan Robert Sanchez tiba dengan harga 25 juta pound sterling dan langsung dipasang sebagai penjaga gawang nomor satu di klub.

Keduanya belum mampu meniru penampilan yang biasa mereka berikan di Brighton sebelumnya, namun Mauricio Pochettino bersikeras bahwa tidak adil untuk membuat perbandingan mengingat tingkat pergolakan di Stamford Bridge.

Berbicara pada konferensi pers hari Jumat, Pochettino mengatakan: "Saya pikir ini adalah sebuah proses. Saya pikir masalahnya adalah godaan untuk membandingkan seorang pemain dari satu musim ke musim lainnya, padahal itu tidak adil. Lingkungan yang berbeda, momen yang berbeda dan bagaimana situasinya sekarang.

"Saya pikir jika Anda berbicara tentang Robert, tiga atau empat bulan terakhir dia tidak bermain dan kemudian tiba di jendela transfer, dan juga Moises tiba ketika kami sudah memainkan pertandingan di Premier League tanpa pramusim dengan semua situasi emosional yang terjadi dengannya. Kemudian dia mengalami cedera saat bermain untuk tim nasional, dia kemudian melakukan perjalanan setiap bulan, tidak ada waktu untuk beristirahat dan memulihkan diri."

Pochettino juga mengklaim bahwa ia tidak melihat adanya tanda-tanda bahwa biaya transfer Caicedo sebesar 115 juta pound sterling membebani pundaknya. Ia menambahkan: "Sangat mudah untuk menyalahkan uang dan aspek-aspek lain karena ia adalah seorang manusia yang berusaha untuk menemukan sesuatu.

"Itu normal, ini adalah sebuah proses yang sulit baginya, tetapi bagi semua orang juga. Ekspektasi berbeda dan konteks rekan setim juga berbeda. Kami yakin bahwa ini hanya masalah waktu."

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Moises Caicedo, Robert Sanchez, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pochettino-tanggapi-awal-yang-lambat-dari-moises-caicedo-dan-robert-sanchez
550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini