Pochettino Sempat Tertarik Bawa Kane ke Paris Saint-Germain

Penulis: Dwi Prima
Minggu 11 Des 2022, 05:06 WIB
Pochettino Sempat Tertarik Bawa Kane ke Paris Saint-Germain

Harry Kane / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mauricio Pochettino mengungkapkan bahwa meskipun dia ingin mengontrak Harry Kane saat menjadi manajer Paris Saint-Germain, dia tidak ingin melemahkan Tottenham karena kecintaannya pada klub.

Salah satu kisah sukses terbesar pelatih Argentina itu adalah perkembangan Kane, yang awalnya hanya sedikit yang memprediksi dia bisa menjadi striker top di masa mudanya.

"Pertama kali kami berbicara dengan Harry, kami melihatnya dan kami merasakannya. Kami dapat melihat beberapa detail yang memberinya potensi untuk menjadi salah satu striker terbaik di Inggris," tulis Pochettino dalam kolomnya untuk The Athletic.

“Harry mencapai level yang kami harapkan dan menunjukkan di setiap pertandingan mengapa kami percaya padanya. Sangat cepat, dia menjadi salah satu striker terbaik di Liga Premier. Dan dia pantas mendapatkan semua pujian untuk itu. Sekarang dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia."

Setelah awal musim 2019/20 yang buruk, Pochettino dipecat oleh Spurs. Dia kembali menjadi manajer pada tahun berikutnya dengan mantan klubnya, Paris Saint-Germain.

Dan pria berusia 50 tahun itu mengakui bahwa meskipun dia ingin mengontrak Kane untuk bermain bersama pemain seperti Kylian Mbappe, dia pada akhirnya tidak ingin 'mempengaruhi' Tottenham karena cinta abadinya kepada mereka.

"Mereka (Kane dan Mbappe) akan sangat cocok. Itu bisa mirip dengan hubungan yang dimiliki Harry dengan Son Heung-min di Spurs. Hubungan keduanya akan luar biasa dan keduanya bisa berbagi ide tentang taktik dan pergerakan," tambahnya.

"Mungkin itu tidak akan pernah terjadi; ketika saya di PSG, saya tahu Tottenham tidak akan pernah ingin menjual Harry. Dan saya tidak pernah ingin melakukan apa pun yang akan mempengaruhi Tottenham karena saya mencintai Tottenham.”

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Tottenham, Harry Kane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pochettino-sempat-tertarik-bawa-kane-ke-paris-saint-germain
415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini