Pochettino Peringatkan Ancaman Marcus Rashford dan Alejandro Garnacho

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 06 Des 2023, 17:00 WIB
Marcus Rashford dan Alejandro Garnacho menjadi ancaman bagi Chelsea

Marcus Rashford dan Alejandro Garnacho menjadi ancaman bagi Chelsea. (Foto: Robin Jones/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih kepala Chelsea, Mauricio Pochettino, memperingatkan para pemainnya untuk mewaspadai kecepatan duo Manchester United, Marcus Rashford dan Alejandro Garnacho.

The Blues akan menghadapi Setan Merah di Old Trafford pada Kamis (7/12) dini hari WIB, saat kedua tim berusaha untuk mendapatkan momentum ke dalam musim mereka yang tersendat-sendat. Musim Manchester United mencapai titik terendah baru dengan kekalahan 1-0 yang mengecewakan dari Newcastle pada akhir pekan lalu, ketika The Magpies seharusnya dapat menang dengan selisih skor yang lebih besar.

Para pemain seperti Marcus Rashford dan Anthony Martial mendapat kritikan atas penampilan mereka, dan juga bahasa tubuh mereka, selama kekalahan tersebut. Namun Mauricio Pochettino mengatakan bahwa Rashford dan Garnacho memiliki kemampuan untuk menyakiti Chelsea melalui serangan balik.

"Mereka memiliki pemain-pemain yang sangat bagus," kata Pochettino. "Mereka memiliki kecepatan dengan para pemain ofensif mereka dan kami tidak bisa membiarkan mereka melakukan transisi.

"Kami harus berhati-hati dalam cara kami melakukan penyelesaian akhir dan kehilangan bola, saya pikir kami harus cerdik karena mereka memiliki kecepatan melalui Marcus Rashford dan Alejandro Garnacho yang dapat bertransisi dengan sangat cepat. Kami harus mencoba untuk mendominasi dan memberikan tekanan dengan bermain di daerah pertahanan mereka dan saya pikir itu akan menjadi tantangan bagi kami."

Ini juga akan menjadi kesempatan pertama Pochettino menghadapi Erik ten Hag sejak keduanya bertemu dalam kemenangan dramatis Tottenham di semifinal Liga Champions melawan Ajax pada 2019. Pochettino melanjutkan: "Dia adalah pelatih yang fantastis. Saya ingat kami pernah berhadapan dengannya saat saya masih di Tottenham di semifinal Liga Champions melawan Ajax.

"Saya pikir semua orang membicarakan dia dan Ajax, jadi bagi saya dia adalah pelatih yang fantastis dan manajer yang hebat. Saya pikir akan bagus untuk melihatnya setelah empat tahun karena kami tidak pernah melawannya sejak semifinal. Sekarang kami memiliki kemungkinan untuk bertemu dengannya lagi."

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Marcus Rashford, Alejandro Garnacho, Chelsea, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pochettino-peringatkan-ancaman-marcus-rashford-dan-alejandro-garnacho
773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini