Pochettino Merasa Bangga dengan Persatuan di Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 22 Mei 2024, 00:00 WIB
Mauricio Pochettino bersama para pemain Chelsea

Mauricio Pochettino bersama para pemain Chelsea. (Foto: HENRY NICHOLLS/AFP via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mauricio Pochettino berbicara tentang kebanggaannya saat memeluk para pemain Chelsea setelah pertandingan terakhir mereka musim ini, yang berakhir dengan mengamankan tiket ke Eropa.

Chelsea mengakhiri musim 2023-24 dengan kemenangan 2-1 melawan Bournemouth untuk memastikan tiket ke kompetisi Eropa musim depan. Setelah peluit akhir dibunyikan, para pemain memberikan penghormatan kepada Thiago Silva yang akan pergi, sebelum mereka semua berkumpul di sekitar lingkaran tengah lapangan dan sang pemain bertahan yang ikonik itu memberikan sambutan kepada para penonton.

Setelah pidato yang tulus dari pemain Brasil tersebut, yang telah menghabiskan empat tahun terakhir di Stamford Bridge, para pemain menghabiskan waktu berbincang dan memeluk anggota skuat dan staf lainnya, sebagai penutup musim yang luar biasa.

Pochettino mengatakan: "Saya sangat senang dan sangat bangga dengan para pemain karena Anda bisa melihat di akhir pertandingan, pemain yang lebih sering bermain, pemain yang jarang bermain, pemain yang cedera, cara mereka datang untuk memeluk saya, saya pikir itu sangat indah, berbicara tentang hubungan yang kami miliki, di mana kadang-kadang kami keras terhadap mereka dan kadang-kadang kami membuat pilihan kami, tetapi kami merasa sangat bangga dengan cara mereka memiliki pemahaman yang benar dan cara mereka bekerja.

"Bahkan di saat-saat sulit selama musim ini, mereka selalu menunjukkan rasa hormat kepada kami dan keyakinan dalam cara kami menyajikan pekerjaan dan cara kami bekerja."

Chelsea meraih lima kemenangan berturut-turut setelah mengalahkan Bournemouth. Moises Caicedo mencetak gol dari tengah lapangan dan Raheem Sterling mencetak gol ke sepuluhnya musim ini. Hanya Manchester City dan Arsenal yang memenangkan lebih banyak pertandingan daripada The Blues dalam beberapa bulan terakhir, terlepas dari catatan cedera yang terkadang mencapai 14 pemain tim utama.

Pochettino melanjutkan: "Saya senang untuk staf dan pemain saya. Saya sangat senang karena dalam proses hampir sepuluh bulan ini, dengan keadaan sulit [yang kami hadapi], cara mereka mencoba meningkatkan level dan standar kami, mereka pantas mendapatkan pujian penuh.

"Juga untuk staf karena staf berjuang setiap hari untuk melatih para pemain dan memberikan alat terbaik bagi mereka untuk tampil. Dalam 27 atau 28 pertandingan terakhir, cara kami tampil, kami perlu merasa bangga akan hal itu."

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pochettino-merasa-bangga-dengan-persatuan-di-chelsea
819  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini