Pochettino Marah Besar Pemain Chelsea Rebutan Penalti Lagi

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 16 Apr 2024, 16:00 WIB
Nicolas Jackson dan Noni Madueke ingin merebut tendangan penalti Chelsea dari Cole Palmer

Nicolas Jackson dan Noni Madueke ingin merebut tendangan penalti Chelsea dari Cole Palmer. (Foto: Marc Atkins/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mauricio Pochettino sangat marah setelah menyaksikan beberapa pemain Chelsea berdebat tentang siapa yang akan mengambil penalti saat menghancurkan Everton dengan skor 6-0, Selasa (16/4) dini hari WIB.

Nicolas Jackson dan Noni Madueke berebut bola setelah The Blues, yang telah unggul 4-0, mendapat hadiah penalti di babak kedua. Kapten Chelsea, Conor Gallagher, akhirnya turun tangan, merebut bola dari para penyerang tersebut dan memberikannya kepada sang pahlawan hat-trick, Cole Palmer.

Bahkan saat itu Palmer harus mendorong Jackson sebelum menenangkan diri dan mengeksekusi tendangan penalti yang melewati Jordan Pickford untuk memperbesar keunggulan tuan rumah di Stamford Bridge.

Ditanya tentang insiden tersebut, Pochettino yang marah mengatakan: "Sangat disayangkan, sangat disayangkan. Memalukan karena kami tidak bisa bersikap seperti ini. Saya mengatakan kepada mereka bahwa ini adalah terakhir kalinya saya menerima perilaku seperti ini. Jika kami ingin menjadi sebuah tim dan memenangkan banyak hal, kami harus berpikir secara kolektif.

"Saya telah menjelaskannya kepada mereka. Cole Palmer adalah eksekutor penalti kami, jika ia ingin memberikan penalti kepada orang lain, ia bisa melakukannya, namun tidak dengan cara seperti ini. Itu adalah situasi yang menyedihkan dan saya tidak ingin itu terjadi lagi. Ini adalah proses untuk tim muda yang perlu banyak belajar. Tapi ini adalah terakhir kalinya saya ingin melihat sesuatu seperti ini. Saya ingin meminta maaf kepada para penggemar."

Terlepas dari perebutan penalti yang tidak menyenangkan, malam Chelsea menjadi lebih baik ketika pemain jebolan akademi, Alfie Gilchrist, mencetak gol pertamanya untuk klub di menit-menit akhir. The Blues hanya tertinggal tiga poin dari tim peringkat keenam Newcastle United setelah mengalahkan Everton, sementara tim asuhan Sean Dyche berada di urutan ke-16, dua poin di atas zona degradasi.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Cole Palmer, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pochettino-marah-besar-pemain-chelsea-rebutan-penalti-lagi
465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini