Pochettino: Kylian Mbappe Absen Bukan Alasan PSG Kalah dari Man City

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Mei 2021, 08:25 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Anne-Christine Poujoulat/AFP)

Berita Liga Champions: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino,memberikan komentar terkait absennya Kylian Mbappe saat timnya kalah di markas Manchester City. Pochettino menegaskan bahwa kehilangan Mbappe tak boleh dijadikan alasan mereka tersingkir.

Pada lanjutan pertandingan leg kedua babak semifinal Liga Champions yang digelar di markas Manchester City, Rabu (5/5) dini hari WIB, Paris Saint-Germain menerima hasil yang sangat mengecewakan. Pada laga tersebut, Les Parisiens sebenarnya mengemban tugas untuk mengejar ketertinggalan agregat 2-1 di pertemuan pertama. Namun pada kenyataannya mereka justru kalah dengan skor 2-0 usai The Sky Blues melakukan serangan balik yang mematikan.

Sesaat setelah laga usai, beberapa pihak menilai tersingkirnya PSG lantaran mereka terpaksa tampil tanpa diperkuat oleh Kylian Mbappe. Bintang muda berpaspor Prancis itu terpaksa menepi karena mengalami cedera betis pada pertemuan pertama di Paris dan saat ini masih melakukan proses pemulihan.

Namun Mauricio Pochettino enggan untuk menjadikan absennya Mbappe sebagai alasan tersingkirnya mereka dari Champions League. Terlebih di laga itu Pochettino menilai performa timnya sudah sangat bagus.

"Itu tidak bisa dijadikan sebagai alasan," ujar Pochettino dilansir dari laman resmi UEFA.

"Tentu saja, ini hanya sebuah ketidakberuntungan karena dia tidak siap membantu tim pada pertandingan ini, namun itu tidak bisa dijadikan sebagai alasan. Kami tidak bisa memakai itu [sebagai alasan] karena performa dari tim ini sudah bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, Manchester City, liga champions

685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini