Pochettino Komentari Bisnis Transfer Tottenham di Musim Panas Ini

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 10 Agu 2019, 04:32 WIB
Pochettino Komentari Bisnis Transfer Tottenham di Musim Panas Ini

Mauricio Pochettino / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mauricio Pochettino mengatakan kedatangan Ryan Sessegnon dan Giovani Lo Celso dapat "memicu" Tottenham musim ini, dan menolak mengomentari spekulasi yang menghubungkan Christian Eriksen dengan kepindahan ke Real Madrid.

Spurs mengontrak Sessegnon dari Fulham dan Lo Celso dari Real Betis dengan status pinjaman selama satu musim - dengan opsi untuk membeli, bersama pemain Lyon Tanguy Ndombele dan Jack Clarke dari Leeds juga bergabung musim panas ini.

Skuat Pochettino membuka musim 2019-20 mereka di kandang melawan tim yang baru promosi Aston Villa pada Sabtu (10/08), yang bersama dengan Spurs telah menghabiskan lebih dari 100 juta poundsterling untuk transfer musim panas.

"Saya sangat senang (dengan bisnis transfer Tottenham di musim panas)," kata Pochettino.

"Saya senang dengan skuat saya dan menambahkan beberapa pemain lagi, mereka dapat membawa energi yang baik dan membantu kami mencapai apa yang kami inginkan."

"Lawan kami selalu menambah pemain, tetapi sekarang adalah waktu untuk menambahkan beberapa wajah baru untuk memotivasi dan memicu pemain kami, tetapi juga untuk menciptakan kegembiraan bagi para penggemar kami."

"Musim ini akan berbeda, kami mulai di stadion baru kami dan kami harus siap untuk musim yang menyenangkan dan bekerja keras untuk mencoba menang, yang merupakan tujuan kami."

Spurs menikmati pra-musim yang sukses setelah mencapai final Liga Champions di musim terakhir, memenangkan turnamen Audi Cup dengan mengalahkan juara Bundesliga Bayern Munich di final.

Namun, Pochettino merasa klub-klub lain di Eropa akan mendapat manfaat dari transfer musim panas yang lebih lama, menyebut keputusan untuk memperpendek batas waktu transfer hingga 8 Agustus sebagai "kesalahan" dan itu dapat "membuat kekacauan".

Bos Tottenham itu juga menolak mengomentari spekulasi yang mengaitkan Eriksen dengan kepindahan ke Real Madrid, setelah Manchester United mengakhiri minat mereka pada gelandang karena mereka yakin hatinya lebih ingin pindah ke Spanyol.

"Bukan tindakan yang benar untuk membicarakan situasi pribadi," tambahnya. "Itu semua rumor. Kita tidak bisa membuang waktu membicarakan setiap rumor."

"Para pemain yang ada di sini, saya lebih dari senang untuk memilikinya. Tentu saja, kita berada pada titik ini di mana klub-klub Eropa memiliki 20 hari lebih, dan saya pikir itu adalah kesalahan besar."

"Saya pikir kita perlu kembali dan berubah untuk beroperasi dengan cara yang sama. Liga Premier tidak dapat memberikan keuntungan ini kepada klub-klub Eropa. Itu dapat membuat kekacauan di klub-klub di Inggris."

Artikel Tag: premier league 2019, Tottenham, Mauricio Pochettino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pochettino-komentari-bisnis-transfer-tottenham-di-musim-panas-ini
972  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini