Pochettino Klaim Tottenham Adalah Klub Terbaik di Dunia

Penulis: Abdi Ardiansyah
Minggu 05 Nov 2017, 18:48 WIB
Pochettino Klaim Tottenham Adalah Klub Terbaik di Dunia

Skuad Tottenham saat kalahkan Real Madrid di Liga Champion (skysport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mauricio Pochettino sebut Tottenham Hotspurs adalah klub terbaik di dunia. Ia juga mengatakan dirinya tidak akan meninggalkan Tottenham setelah banyak isu yang beredar bahwa ia akan kembali ke La Liga.

Tottenham menunjukkan keperkasaan mereka di panggung Eropa setelah mereka menuai kemenangan meyakinkan 3-1 atas juara bertahan Real Madrid Rabu (1/11) lalu.

Skuat asuhan Pochettino itu terus tampil konsisten di Liga Primer dan setelah sepuluh pertandingan mereka duduk di tempat ketiga klasemen, di belakang duo Manchester.

Namun, mantan manajer Espanyol itu dikabarkan akan kembali ke La Liga bersama raksasa Real Madrid atau Barcelona yang disebut-sebut sebagai tujuan selanjutnya bagi pelatih asal Argentina ini.

Meski demikian, Pochettino baru saja menandatangani kontrak baru di Tottenham pada bulan Mei, ia memperpanjang kontraknya di klub tersebut sampai 2021, dan telah menjanjikan masa depannya kepada Spurs yang ia labeli sebagai " klub terbaik di dunia".

"Bagi saya, klub terpenting di dunia adalah Tottenham dan bagi saya, ini adalah klub terbaik di dunia," kata Pochettino.

"Saya perlu merasa seperti ini. Emosi itu nyata karena saya tidak bisa memalsukannya. Saya tidak bisa menerjemahkan emosi itu kepada para pemain, saya tidak dapat menerjemahkan emosi itu ke bos saya, untuk menciptakan kepercayaan jika Anda tidak benar-benar percaya, bagi saya, Tottenham ada di kepala saya 100 persen.

"Hari ini saya tidak mengubah Tottenham untuk posisi lain di dunia karena saya sangat terlibat, saya sangat fokus, dan karena saya pikir klub pantas memiliki orang yang hanya memikirkan klub, para penggemar, pemain dan struktur

"Ini adalah klub yang menakjubkan, semuanya menakjubkan dan sangat penting bagi kami untuk membayar kembali, bukan? Untuk membayar kembali klub dengan cara yang sama seperti klub memperlakukan kami."

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Tottenham Hotspurs, Liga Inggris 2017

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pochettino-klaim-tottenham-adalah-klub-terbaik-di-dunia
795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini