Pochettino Kirim Mata-Mata Pantau Langsung Aksi Bintang Muda Benfica

Penulis: Vina Enza
Minggu 17 Mar 2019, 10:21 WIB
Pochettino Kirim Mata-Mata Pantau Langsung Aksi Bintang Muda Benfica

Mauricio Pochettino memantau aksi bintang muda Benfica, Jota (foto:Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino dikabarkan mengirimkan mata-mata untuk memantau secara langsung aksi striker bintang milik Benfica, Joao Pedro Neves Filipe atau lebih dikenal dengan Jota awal pekan ini.

Mauricio Pochettino sama sekali tidak melakukan aktivitas jual beli pemain dalam dua burs atrasnefr terdahulu karena tim London utara sedang mengalihkan dana mereka untuk membangun stadion baru. Namun nampaknya manajer asal Argentina tersebut telah memiliki rencana untuk merekrut pemain baru di bursa musim panas nanti.

Menurut kabar yang dilansir oleh media Portugal, A Bola mengungkapkan bahwa pemandu bakat dari Tottenham hadir menyaksikan aksi Jota saat Benfica menghadapi Dynamo Zagreb pada Kamis (14/03) lalu. Sang stiker tergolong pemain serba bisa dan dapat dioperasikan di berbagai posisi di lini serang, perlahan tapi pasti berhasil menerobos tim utama Benfica. Pemain 19 tahun tersebut merupakan salah satu bintang di sepak bola Portugal musim ini.

Namun demikian Spurs bukanlah satu-satunya klub yang memantau aksi Jota secara dekat karena utusan klub Bundesliga Bayer Leverkusen juga dikabarkan hadir menyaksikan langsung penampila Jota bersama Benfica di pertandingan Liga Europa.

Klausa rilis yang tercantum dalam kontrak terkini Jota bersama Benfica sebesar 25 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 475 Miliar) namun pihak klub sudah berencana menaikkannya hingga mencapai 85 Juta Poundsterling (sekitar Rp.1,59 Triliun).

Sementara itu Tottenham sedang rehat panjang selama tiga pekan sebelum kembali beraksi usai jeda internasional dengan bertandang ke Anfield untuk menghadapi Liverpool pada 31 Maret mendatang.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Benfica, Jota

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pochettino-kirim-mata-mata-pantau-langsung-aksi-bintang-muda-benfica
1423  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini