Pochettino Keluhkan Kritik yang Kerap Dilontarkan Cassano

Penulis: Dwi Prima
Minggu 06 Mar 2022, 15:21 WIB
Pochettino Keluhkan Kritik yang Kerap Dilontarkan Cassano

Mauricio Pochettino / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Antonio Cassano mengungkapkan bahwa manajer Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino mengeluhkan kritiknya terhadap manajer Argentina itu menjelang pertemuan dengan Lionel Messi.

Cassano mengungkapkan bahwa insiden itu terjadi ketika dia pergi menonton pertandingan kandang PSG melawan St. Etienne.

Mantan striker Italia itu juga membagikan detail tentang pertemuannya di terowongan tim dengan mantan superstar Barcelona, Messi.

Cassano membagikan video pendek interaksinya dengan Messi di halaman Instagram-nya.

Dia mengungkapkan kutipan percakapannya dengan manajer PSG dan Messi di acaranya untuk Bobo TV, dengan Vieri, Adani dan Ventola sebagai sesama pembawa acara.

Berbicara tentang perjalanannya ke Italia dan pertemuannya dengan manajer PSG dan Messi, dia berkata: "Pada titik tertentu, Leonardo masuk ke ruang ganti untuk memberi tahu Messi, Neymar, dan Mbappe bahwa saya ada di sana. Namun, yang pertama keluar adalah Pochettino. Dia berkata: 'Antonio, sapa semuanya, Bobo, Lele, Ventola. Saya selalu mengikutimu. Tapi Antonio, Anda selalu mengkritik saya'."

Eks striker Timnas Italia juga mengungkapkan tanggapannya yang blak-blakan kepada manajer PSG, menyoroti kesuksesannya di Tottenham Hotspur tetapi penampilan manajerial yang agak tenang untuk PSG.

Dia menambahkan: "Saya seperti: 'Mauricio, kami selalu berbicara tentang pekerjaan spektakuler Anda di Tottenham, ini tidak mungkin. Di sini, Anda tidak melakukannya dengan baik. Apa yang harus kita katakan? Kami berbicara sebentar dan saya bertanya kepadanya: 'Menurut Anda siapa pelatih terbaik?' Pochettino berkata: 'Orang yang baru saja dipecat,' mengacu pada Marcelo Bielsa."

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, PSG, Antonio Cassano

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pochettino-keluhkan-kritik-yang-kerap-dilontarkan-cassano
683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini