Pochettino Kabarkan Kondisi Mudryk, Nkunku, dan Chilwell

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 01 Nov 2023, 04:15 WIB
Pelatih kepala Chelsea, Mauricio Pochettino

Pelatih kepala Chelsea, Mauricio Pochettino. (Foto: Darren Walsh/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mauricio Pochettino mengungkapkan bahwa Mykhaylo Mudryk dapat kembali bermain untuk Chelsea pekan depan, tetapi Christopher Nkunku dan Ben Chilwell tetap berada di pinggir lapangan.

The Blues akan menghadapi Blackburn Rovers dalam pertandingan babak 16 besar Carabao Cup di Stamford Bridge pada Kamis (2/11) dini hari WIB, dan kabar baik bagi para penggemar adalah bahwa kapten klub Reece James kini cukup fit untuk tampil sebagai starter dan akan beraksi melawan tim Championship tersebut.

"Ya, saya dapat mengonfirmasi bahwa dia akan menjadi starter," kata Pochettino dalam konferensi pers pada hari Selasa. "Saya hanya akan mengonfirmasi satu pemain saja, tetapi ya, sang kapten sudah siap. Itu bagus untuk tim, bagus untuknya untuk tampil sejak awal pertandingan."

Chelsea akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur dalam laga penting di Premier League pada awal pekan depan, dan Pochettino ditanyai tentang status dua Mykhaylo Mudryk dan Christopher Nkunku untuk laga tersebut. Ia menegaskan: "Mudryk mungkin, tapi Nkunku tidak."

Nkunku belum pernah bermain dalam pertandingan kompetitif untuk The Blues sejak kepindahannya pada musim panas dari RB Leipzig karena cedera lutut yang serius, namun diperkirakan akan kembali pada bulan November, sementara Mudryk mengalami masalah otot ringan.

Ben Chilwell mengalami masalah pada pahanya dan Pochettino mengonfirmasi bahwa sang bek sayap belum dapat berlatih rekan-rekan setimnya, tetapi mengatakan bahwa hal tersebut adalah hal yang normal.

"Rencana dari klub adalah untuk mengubah skenario untuknya, karena ini adalah periode di mana ia harus absen," kata pelatih asal Argentina itu. "Itu terjadi di klub-klub yang berbeda, di [mantan klub] Southampton dan Tottenham, ini adalah periode pemulihan untuk mengubah skenario bagi mereka.

"Setiap hari 24 jam di sini, saya tahu ini adalah tempat latihan yang fantastis, tetapi terkadang pemain membutuhkan perubahan untuk menjaga pemulihan mereka dengan cara yang baik."

Mengenai kembalinya Chilwell, ia menambahkan: "Saya tidak bisa memberi tahu Anda hari ini, sulit untuk mengetahuinya. Dia masih berada jauh dari tempat latihan sekarang dan yang pasti minggu depan dia akan kembali dan kami akan melihat situasinya. Kami berharap ia akan pulih secepat mungkin."

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Mykhaylo Mudryk, Christopher Nkunku, Ben Chilwell, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pochettino-kabarkan-kondisi-mudryk-nkunku-dan-chilwell
487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini