Pochettino Bawa Kabar Baik Jelang Kunjungan Man United ke Stamford Bridge

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 04 Apr 2024, 06:30 WIB
Pelatih kepala Chelsea, Mauricio Pochettino

Pelatih kepala Chelsea, Mauricio Pochettino. (Foto: Darren Walsh/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih kepala Chelsea, Mauricio Pochettino, yakin bahwa Malo Gusto dan Trevoh Chalobah akan fit untuk pertandingan Premier League melawan Manchester United pada Jumat (5/4) dini hari WIB, namun Ben Chilwell akan absen.

Malo Gusto muncul sebagai pemain yang diragukan untuk pertandingan di Stamford Bridge besok ketika ia berjalan tertatih-tatih karena masalah hamstring saat melawan Burnley pada akhir pekan lalu. Namun, diyakini bahwa sang bek kanan hanya mengalami kram, dan Mauricio Pochettino mengungkapkan bahwa pemain berusia 20 tahun itu telah berlatih menjelang pertandingan melawan Manchester United.

Trevoh Chalobah tidak masuk dalam skuat saat melawan Burnley setelah bermain penuh selama 90 menit saat melawan Brentford dan Newcastle United di Premier League, namun ia juga akan kembali bermain saat menjamu Setan Merah. Ben Chilwell sepertinya tidak akan terlibat, sang bek kiri telah absen dalam dua pertandingan terakhir Chelsea di Premier League karena masalah lutut dan belum kembali berlatih.

"Trevoh dan Malo berlatih bersama kami dan saya pikir mereka akan siap untuk terlibat dalam skuat," kata Pochettino kepada wartawan dalam konferensi pers pada hari Rabu. "Kami belum melihat Chilly sejak hari Jumat. Itu terakhir kali kami melihatnya karena dokter dan staf medis mengeluarkan banyak cairan dari lututnya.

"Itu adalah situasi setelah dia tiba dari tim nasional dan kemudian pada hari Sabtu dia jatuh sakit dan tidak berada di sini pada hari Senin, Selasa, Rabu dan hari ini. Dia berada di rumah untuk mencoba memulihkan diri."

Chelsea akan berusaha untuk mengakhiri rekor terburuk mereka di Premier League saat menghadapi Manchester United besok, setelah klub asal London barat ini tanpa kemenangan dalam 12 pertandingan terakhir mereka di liga melawan Setan Merah.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Chelsea, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pochettino-bawa-kabar-baik-jelang-kunjungan-man-united-ke-stamford-bridge
136  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini