Pochettino Bakal Diberi Dana Lebih Dari 100 Juta Pounds Untuk Belanja Pemain

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 04 Mei 2019, 10:35 WIB
Pochettino Bakal Diberi Dana Lebih Dari 100 Juta Pounds Untuk Belanja Pemain

Pochettino dan Presiden Tottenham, Daniel Levy / via Istimewa

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, akhirnya memiliki kesempatan untuk melakukan aktivitas belanja pemain di bursa transfer musim panas nanti usai tidak melakukan pembelian satu pun pemain di dua bursa transfer terakhir.

Terakhir kali Spurs melakukan aktivitas belanja pemain adalah saat memboyong Lucas Moura dari Paris Saint-Germain pada Januari 2018.

Menurut laporan The Sun, Presiden Tottenham, Daniel Levy, bakal menggelontorkan dana lebih dari 100 juta Poundsterling bagi Pochettino untuk merombak skuat The Lilywhites.

Spurs memang tampil cukup impresif musim ini, dengan duduk di peringkat tiga klasemen Premier League dan sukses menembus babak semifinal Liga Champions.

Namun banyak pihak menganggap skuat milik Tottenham saat ini belum cukup kuat untuk bisa menjuarai salah satu kompetisi.

Beberapa waktu silam, Pochettino memang menargetkan untuk melakukan perombakan di tubuh skuatnya menjadi skuat 'kelas dunia' agar cocok dengan stadion baru Tottenham yang memiliki kapasitas 62.000 tempat duduk.

"Kami perlu melakukan perombakan, akan sangat menyakitkan jika skuat tetap dalam kondisi saat ini," ujar Poch.

"Semua orang bilang Tottenham memiliki rumah [stadion] yang luar biasa, tapi jika Anda menginginkan rumah yang cantik, maka Anda perlu furniture yang bagus," imbuh pelatih asal Argentina itu.

Spurs akan bertandang ke Bournemouth pada Sabtu ini dan apabila sukses meraih tiga poin, maka dipastikan mereka akan kembali tampil di Liga Champions musim depan.

Artikel Tag: Mauricio Pochetino, Tottenham, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pochettino-bakal-diberi-dana-lebih-dari-100-juta-pounds-untuk-belanja-pemain
1132  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini