Pochettino Bahas Aktivitas Transfer Chelsea dan Masa Depan Conor Gallagher

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 02 Mar 2024, 12:15 WIB
Pelatih kepala Chelsea, Mauricio Pochettino, bersama Conor Gallagher

Pelatih kepala Chelsea, Mauricio Pochettino, bersama Conor Gallagher. (Foto: David Horton - CameraSport via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mauricio Pochettino enggan memberikan tanggapan ketika ditanya apakah dia harus memiliki kontrol lebih besar atas transfer di Chelsea, di tengah keraguan atas masa depan Conor Gallagher.

Conor Gallagher memiliki 14 bulan tersisa dalam kontraknya saat ini dan masa depannya telah menjadi bahan spekulasi yang signifikan, namun ia telah mencetak empat gol dalam lima pertandingan, termasuk gol penentu kemenangan di menit-menit akhir dalam kemenangan penting 3-2 atas Leeds United di putaran kelima Piala FA tengah pekan ini.

Kemenangan tersebut meredakan tekanan pada Chelsea dan Mauricio Pochettino, karena mengangkat trofi dan lolos ke Liga Europa masih memungkinkan dengan memenangkan Piala FA. Namun, ketika berbicara mengenai mempertahankan Gallagher, Pochettino hanya dapat berkata: "Saya tidak bisa terlibat dalam hal ini. Hanya antara klub dan Conor yang bisa membuat kesepakatan."

Ketika ditanya mengapa ia tidak bisa terlibat lebih jauh, pelatih asal Argentina tersebut menambahkan: "Saya tahu tempat saya."

Pochettino kemudian menjawab "tidak ada komentar" ketika ditanya apakah suaranya harus didengar dalam situasi ini, dan apakah manajer klub-klub besar lainnya di Inggris akan menutup diri dari keputusan seperti itu.

Pochettino ditanyai tentang sikap diamnya, dan dia menjawab: "Karena tidak ada yang perlu dimenangkan bagi saya. Apa yang akan saya katakan? Saya adalah pelatih kepala. Pekerjaan saya adalah melatih tim dan memilih keputusan untuk besok, untuk 11 pemain inti dan skuat, dan mencoba untuk meningkatkan para pemain dan mencoba memenangkan pertandingan. Itulah pekerjaan saya."

Tentang hubungannya dengan pemilik klub, ia menambahkan: "Kami memiliki hubungan yang sangat baik dengan para pemilik dan direktur olahraga. Kantor saya selalu terbuka, dan kami memiliki hubungan dan dialog yang sangat baik. Kami terbuka untuk membantu dengan cara yang mereka pikirkan atau yang mereka yakini bisa kami bantu."

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, conor gallagher, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pochettino-bahas-aktivitas-transfer-chelsea-dan-masa-depan-conor-gallagher
126  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini