Pobega dan Adli Disebut Jadi Tambahan Kekuatan Brilian Bagi Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 11 Jul 2022, 01:21 WIB
Yacine Adli dan Tommaso Pobega

Yacine Adli dan Tommaso Pobega (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Tommaso Pobega dan Yacine Adli disebut-sebut akan menjadi tambahan kekuatan yang brilian bagi AC Milan menyusul kembalinya dua bintang muda tersebut dari masa pinjaman.

Stefano Pioli akhirnya bisa menyambut kedatangan dua bintang muda Rossoneri yang musim lalu dipinjamkan ke klub lain, yakni Adli dan Pobega. Keduanya diperkirakan akan menjadi bagian dari tim utama raksasa Serie A tersebut musim depan.

Gelandang 21 tahun Prancis direkrut Milan musim panas tahun lalu dengan mahar hanya 8 juta euro atau Rp122 miliar, namun hal tersebut lantaran mereka sepakat mengirimnya kembali ke Bordeaux dengan status pinjaman selama satu musim. Dengan kata lain, sesi latihan pramusim klub pekan lalu merupakan kali pertama ia bergabung bersama rekan-rekan satu timnya.

Sementara itu, pemain internasional Italia pernah menjadi bagian tim utama Rossoneri sebelumnya usai lulus dari akademi mereka, dan Pioli sangat yakin terhadapnya musim depan. Ia mampu tampil dengan sangat baik selama membela Torino dan kemampuan serbabisanya mungkin akan membantu klub.

Sebagaimana dijelaskan oleh Andrea Longoni dalam editorialnya untuk MilanNews, kembalinya kedua pemain tersebut pantang dipandang sebelah mata. Mereka akan berperan penting bagi Pioli dan Il Diavolo yang ingin fokus pada pemain muda, brilian, dan dengan prospek luar biasa.

Pramusim ini tampaknya bakal memberikan indikasi penting terkait apa yang perlu dilakukan Milan di bursa transfer. Pobega kemungkinan akan menggantikan Franck Kessie, sedangkan Adli telah berulangkali dimainkan di posisi No. 10 sebelumnya.

Artikel Tag: Pobega, Adli, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pobega-dan-adli-disebut-jadi-tambahan-kekuatan-brilian-bagi-milan
5772  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini