Pobega Bicara Soal Gol Perdananya Untuk Milan Saat Bekuk Dinamo Zagreb

Penulis: Nur Afifah
Kamis 15 Sep 2022, 23:39 WIB
Tommaso Pobega

Tommaso Pobega (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Tommaso Pobega mengaku akan selalu mengingat momen saat ia mencetak gol pertamanya untuk AC Milan dalam kemenangan 3-1 mereka atas Dinamo Zagreb Kamis (15/9) dini hari tadi.

Pobeg menghabiskn musim lalu dengan menjalani masa pinjaman bersma Torino dan setelah tampil impresif di sana, Stefano Pioli memutuskan mempertahankannya musim ini. Ia tampak lebih baik dari hari ke hari dan dalam duel kontra Dinamo Zagreb pada pertandingan kedua penyisihan grup Liga Champions ia pun mencetak gol perdananya untuk Rossoneri.

Masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-67, gelandang 22 tahun tersebut bekerjasama dengan Theo Hernandez 10 menit sebelum melepaskan tembakan keras ke arah gawang. Setelah itu, ia tentu saja merasa sangat puas dengan performnya bersama Milan.

"Ini adalah poin yang penting. Kami telah mempersiapkan diri dengan baik dalam beberapa hari terakhir, inilah bagaimana kami harus menyerang mereka dan memenangkan pertandingan ini. Setiap laga harus dimenangkan," ujar Pobega.

"Gol pertama di San Siro tak pernah terlupakan, khususnya di kompetisi seperti yang satu ini. Saya pikir saya akan selalu mengingatnya. Sulit menjelaskannya dengan kata-kata, saya tenggelam oleh ribuan emosi, ini benar-benar indah. Sejujurnya, saya hanya ingat Theo menempatkan bola di belakang, satu-satunya pemikirkan saya adalah masuk target dan menendang keras."

Loading official content

The youngster will be important for Pioli this season as the schedule is incredibly tight, with several mid-week clashes to take into consideration. For now, though, he will have to continue like this and improve his form.

Artikel Tag: Pobega, Milan, Dinamo Zagreb

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pobega-bicara-soal-gol-perdananya-untuk-milan-saat-bekuk-dinamo-zagreb
1398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini