Pobega Bakal Dapat Peran Penting di Skuat Milan Musim Depan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 10 Jul 2022, 21:52 WIB
Tommaso Pobega

Tommaso Pobega (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan tengah mempertimbangkan melibatkan Tommaso Pobega dalam rencana mereka dengan sang pemain bakal mendapat peran penting musim depan.

Pobega menghabiskan musim lalu dengan menjalani masa pinjaman bersama Torino musim lalu dan ia pun berhasil bersinar selama periode tersebut. Sebagai hasilnya, ia akan menjadi bagian dari skuat Rossoneri musim depan dengan menjadi tambahan kekuatan di lini tengah raksasa Serie A tersebut.

Produk jebolan akademi Milan tersebut, yang kini berusia 22 tahun, telah mencatat 33 penampilan bersama Granata dan ia berhasil mencatat empat gol. Ia juga mampu mengemas tiga umpan gol, yang salah satunya datang saat klub Turin menahan imbang Inter. Singkatnya, ia telah membuat tim induk sekaligus peminjamnya terkesan.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta Dello Sport, Paolo Maldini dan Ricky Massara mempertimbangkan pemain internasional Italia tersebut sebagai rekrutan untuk tim. Ia jelas telah menunjukkan kualitasnya di Serie A dan mereka kini menghargainya di kisaran 20-25 juta euro atau setara Rp305-381 miliar.

Selama pramusim ini, Pobega akan mendapat peluang penting untuk menguji dirinya sendiri, namun tetap bisa bernapas lega mengingat Stefano Pioli menginginkannya berada dalam skuatnya pada musim 2022-23 mendatang. Ia akan mengisi posisi yang ditinggalkan Franck Kessie dan juga menambahkan sedikit lebih banyak kekuatan serangan jika dibandingkan pemain internasional Pantai Gading.

Artikel Tag: Pobega, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pobega-bakal-dapat-peran-penting-di-skuat-milan-musim-depan
5132  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini