Playmaker Brazil, Oscar, Akui Ingin Gabung Milan di Masa Depan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 17 Sep 2020, 02:43 WIB
Oscar

Oscar (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Playmaker asal Brazil Oscar mengklaim bahwa ia akan terbuka jika ada peluang bergabung AC Milan atau rival sekota mereka Inter di masa depan.

Oscar memulai kariernya di Sao Paolo, dan setelah serangkaian kontroversi ia hijrah ke Internacional, tempatnya menghabiskan waktu selama tiga tahun dalam kariernya sebelum bergabung Chelsea.

Setelah empat setengah tahun di Stamford Bridge, ia lantas bergabung klub Liga Super Cina Shanghai SIPG dengan memecah rekor transfer Asia sebesar 60 juta poundsterling atau setara Rp1 triliun pada Januari 2017 silam.

Oscar telah membukukan 44 gol dan 73 assist dalam 132 pertandingan bersama Shanghai SIPG yang memunculkan spekulasi dari berbagai sumber bahwa ia masih dapat bermain di level tertinggi sepak bola Eropa meski usianya sudah 29 tahun.

Ia pun berbicara kepada Fox Sports Brasil mengenai rencananya untuk masa depan dan meski mengaku tak berpikir kembali ke Eropa, hijrah ke Milano mungkin akan menarik baginya.

"Ini bukan saat yang tepat untuk kembali, saya nyaman di sini. Saya punya kontrak yang harapannya bisa saya hargai. Ada beberapa pendekatan dari beberapa klub, tetapi situasinya sekarang sulit untuk pindah," ujarnya.

"Klub pertama yang akan saya pilih tentunya Chelsea, klub yang saya membangun cerita indah di dalamnya. Saat masih kecil saya banyak menonton liga Italia karena ada begitu banyak pemain Brazil, ada tim yang sangat saya suka seperti Inter dan Milan, jadi saya akan memilih hijrah ke liga Italia."

Artikel Tag: Oscar, Milan, Shanghai SIPG

2077  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini