Plakatnya di Atletico Madrid Disingkirkan, Ini Tanggapan Thibaut Courtois

Penulis: Vina Enza
Kamis 02 Jun 2022, 18:56 WIB
Courtois

Thibaut Courtois

Ligaolahraga.com -

Ragam Liga Spanyol: Thibaut Courtois nampaknya tidak ambil pusing terkait pemindahan paksa plakatnya di Atletico Madrid yang dilakukan oleh para penggemar mereka yang murka dengan sikap penjaga gawang Real Madrid tersebut.

Thibaut Courtois baru saja membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions akhir pekan lalu, berselang beberapa jam kemudian plakat sang kiper dipindahkan dengan paksa dari area jejak legenda di luar stadion Atletico Madrid, Estadio Wanda Metropolitano. Ia nampaknya tidak terganggu dengan insiden tersebut dan mengirimkan pesannya melalui media sosialnya.

Penjaga gawang Real Madrid tersebut menunjukkan penampilan sebagai pemain terbaik yang membantu timnya meraih kejayaan di Liga Champions dengan penyelamatan yang dilakukannya di final melawan Liverpool.

“Hala Madrid,” merupakan bunyi pesan kiper Belgia tersebut melalui Twitter pribadinya bersama dengan sebuah foto dirinya yang memegang trofi dan juga penghargaan MVP.

Sebelum pertandingan final melawan Liverpool, ia menekankan dalam jumpa persnya bahwa ia saat ini berada di sisi baik dalam sejarah. Sebelumnya ia menjadi penjaga gawang untuk Los Rojiblancos saat mereka kalah melawan Los Blancos di pertandingan final yang berlangsung di Lisbon pada 2014 lalu.

Sementara itu walikota Madrid, Jose Luis Martinez-Almeida yang merupakan penggemar Atletico tidak melupakan kalimat yang diucapkan oleh Courtois setelah kemenangan Real di Paris dengan mengatakan: “Di sisi baik dalam sejarah, itu juga kami yang menangis bersamamu di Lisbon.”

Artikel Tag: Courtois, Atletico Madrid, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/plakatnya-di-atletico-madrid-disingkirkan-ini-tanggapan-thibaut-courtois
2004  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini