Pizzi: Inter Pilihan Terbaik Bagi Arturo Vidal

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 15 Mei 2020, 19:15 WIB
Pizzi: Inter Pilihan Terbaik Bagi Arturo Vidal

Arturo Vidal/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan pelatih timnas Chili, Juan Antonio Pizzi yakin jika Inter Milan merupakan pilihan terbaik bagi Arturo Vidal jika pindah dari Barcelona.

Mantan pelatih timnas Chili, Juan Antonio Pizzi yakin jika Inter Milan merupakan pilihan terbaik bagi Arturo Vidal. Menurutnya, sepakbola Italia sangat ideal dengan pemain dengan karakter seperti Vidal, sehingga Inter merupakan pilihan terbaik.

“Sepak bola Italia merupakan lingkungan yang ideal untuk pemain dengan karakter seperti Vidal. Jika dia memutuskan untuk meninggalkan Barcelona, saya pikir kepindahan ke Inter akan jadi keputusan terbaik untuknya,” ujar Pizzi kepada CalcioMercato.

Arturo Vidal sendiri belakangan ini santer dikabarkan akan merapat ke Inter Milan sebagai permintaan khusus dari Antonio Conte. Pemain 32 tahun tersebut bisa datang dengan dua cara, yakni transfer langsung atau jadi bagian dari transfer Lautaro Martinez.

Yang jadi hambatan, Inter menginginkan ingin mendatangkan Vidal dengan banderol tidak lebih dari 10 juta Euro. Sementara Barcelona menganggap jika nilai Vidal masih berada di angka 20 juta Euro, turun dari harga sebelumnya yang mencapai 30 juta Euro.

Sementara itu, Inter Milan dan Vidal dilaporkan sudah menemukan kesepakatan. Mantan pemain Juventus dan Bayern Munchen tersebut akan diikat dengan kontrak berdurasi 2 tahun, dengan opsi perpanjangan dan gaji sebesar 6 juta Euro per musim.

Kontrak ini sedikit berbeda dengan perjanjian di musim panas kemarin yang menyebut kontrak berdurasi 2.5 tahun dengan gaji sebesar 4.5 juta Euro per tahun.

Artikel Tag: Juan Antonio Pizzi, Inter Milan, Arturo Vidal, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pizzi-inter-pilihan-terbaik-bagi-arturo-vidal
1326  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini