Pique ke Pemain Barca: Ayo Berjuang Sampai Akhir Musim

Penulis: Senja Hanan
Senin 06 Jul 2020, 11:36 WIB
Pique ke Pemain Barca: Ayo Berjuang Sampai Akhir Musim

Bek Barcelona, Gerrard Pique. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Saat ini, Barcelona masih tertinggal empat poin dari Real Madrid. Namun, Gerrard Pique mengajak ke rekan setimnya untuk terus berjuang hingga akhir musim agar bisa mempertahankan gelar La Liga Spanyol.

Desakan tersebut diungkapkan oleh Pique lantaran saat ini raksasa Liga Spanyol tersebut masih terpaut empat poin dengan pimpinan klasemen sementara, Real Madrid yang kini membukukan 77 poin. Hasil itu mereka dapat setelah di laga sebelumnya menang tipis 0-1 atas Athletic Bilbao.

Terbaru, Barcelona berhasil meraih kemenangan meyakinkan 4-1 atas Villarreal di partai tandang dalam lanjutan La Liga, Senin (6/7) dini hari WIB. Pertandingan yang berlangsung di Estadio de la Ceramica, empat gol kemenangan Barca masing-masing dicetak oleh Luis Suarez, Antoine Griezmann, Ansu Fati dan gol bunuh diri Pau Torres. Sedangkan tuan rumah berhasil mencetak gol lewat Gerard Moreno.

Namun, tambahan tiga poin yang diraih tim berjuluk Blaugrana tersebut memang belum dapat menggeser posisi El Real. Tetapi Pique sangat ingin rekan setimnya terus berjuang dan dapat membalikkan keadaan dalam waktu dekat ini.

"Kami tidak suka tertinggal di klasemen, tapi kami akan terus bertarung untuk membalikan keadaan. Kami sadar hal itu sangat sulit. Tapi, kami akan terus berjuang," ujar Pique kepada Movistar.

Sementara itu, pada pertandingan berikutnya, tim besutan Quique Setien itu akan menghadapi Espanyol, Kamis (9/7) dini hari WIB.

Artikel Tag: Barcelona, Villarreal, Real Madrid, gerrard pique

624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini