Piotr Zielinski Sengaja Tolak Kontrak Baru dari Napoli Demi Inter

Penulis: Demos Why
Selasa 06 Feb 2024, 05:14 WIB
Piotr Zielinski.

Piotr Zielinski. (Foto: Franco Romano/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Media Napoli mengonfirmasi bahwa Piotr Zielinski telah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Il Partenopei demi bergabung dengan Inter Milan.

Saat ini tampaknya, kecuali terjadi perubahan yang dramatis, hanya tinggal menunggu waktu saja sebelum Piotr Zielinski menjadi pemain Inter Milan. Pemain berusia 29 tahun tersebut akan tetap berada di Napoli hingga akhir musim. Kontraknya dengan sang juara bertahan Italia akan habis pada akhir Juni.

Namun, laporan yang beredar luas mengindikasikan bahwa Zielinski hampir menyerahkan masa depannya kepada Inter. Nerazzurri melihat adanya peluang untuk merekrut pemain asal Polandia ini dengan status bebas transfer. Dan ternyata, Zielinski sangat terbuka dengan tawaran Inter.

Kunci dari keberhasilan Inter mendapatkan Zielinski adalah keputusan sang gelandang untuk tidak menerima tawaran kontrak dari klunya saat ini. Ada pembicaraan perpanjangan kontrak antara Zielinski dan sang juara bertahan Serie A selama beberapa bulan terakhir.

Awalnya, tawaran Partenopei untuk Zielinski lebih rendah. Namun dalam beberapa pekan terakhir, pihak klub telah meningkatkan tawaran mereka saat mereka berusaha mencegah langkah Inter untuk mendapatkan sang gelandang.

Radio Kiss Kiss mengonfirmasi bahwa tawaran terakhir dari Partenopei bernilai sekitar €5 juta per musim. Selain itu, mereka telah mengajukan tawaran kontrak berdurasi empat tahun. Hal itu hampir tidak substansial mengingat Zielinski akan berusia tiga puluh tahun.

Namun pada akhirnya, hal tersebut tidak cukup untuk meyakinkan sang pemain Polandia. Zielinski telah diyakinkan oleh tawaran Inter, baik dari segi sepak bola maupun finansial. Oleh karena itu, pemain asal Polandia ini akan segera meresmikan transfernya di musim panas untuk bergabung dengan Nerazzurri. Dia akan mengenakan seragam pemimpin klasemen Serie A saat ini hanya dalam waktu beberapa bulan lagi.

Artikel Tag: Napoli, Inter Milan, Piotr Zielinski

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/piotr-zielinski-sengaja-tolak-kontrak-baru-dari-napoli-demi-inter
401  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini