Pioli Yakin Pobega Bakal Beri Kontribusi Penting di Lini Tengah Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 12 Jul 2022, 20:43 WIB
Tommaso Pobega

Tommaso Pobega (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Allenatore Stefano Pioli yakin Tommaso Pobega bakal memberikan kontribusi penting di lini tengah AC Milan setelah kembali dari masa pinjamannya bersama Torino.

Pobega telah kembali dari masa pinjamannya bersama Granata musim lalu dan ia pun hadir dalam sesi latihan pramusim Rossoneri di Milanello sejak hari pertama. Ia pun disambut pujian oleh Pioli.

Milan sendiri dikabarkan tengah mencari gelandang baru di bursa transfer untuk menggantikan Franck Kessie yang bergabung Barcelona, namun banyak yang melupakan pemain internasional Italia. Sang bintang telah tampil dengan sangat baik di Torino musim lalu dan sudah tidak sabar ingin membuktikan dirinya.

Saat berbicara dalam konferensi pers, sang manajer pun membagikan pandangannya mengenai gelandang 22 tahun tersebut dan kontribusi yang bisa ia berikan untuk timnya. Dari pernyataannya, ia mungkin akan bersaing memperebutkan posisi starter di Milan musim depan.

"Tommaso telah kembali dan ia menikmati musim yang luar biasa, dia bisa memberi kami sentuhan fisik yang sangat penting di lapangan tengah. Apakah ia bisa melejit seperti Tonali? Saya harap demikian. Dia telah banyak berkembang. Dia memiliki karakteristik bagus, dia bisa bermain bagus bersama kami," ujarnya.

Bersama Granata, produk jebolan akademi Rossoneri tersebut kerap dimainkan sebagai gelandang bertahan maupun gelandang serang yang berarti ia cukup multifungsi. Hal tersebut merupakan sesuatu yang diapresiasi Pioli dan fans pun sudah melihat pemain dengan karakteristik demikian pada Rade Krunic.

Artikel Tag: Pobega, Pioli, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-yakin-pobega-bakal-beri-kontribusi-penting-di-lini-tengah-milan
1187  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini