Pioli Update Kondisi Terkini Cedera Brahim dan Dest

Penulis: Nur Afifah
Minggu 23 Okt 2022, 21:11 WIB
Pioli Update Kondisi Terkini Cedera Brahim dan Dest

Pioli Update Kondisi Terkini Cedera Brahim dan Dest (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Allenatore Stefano Pioli akhirnya memberikan informasi terkini mengenai kondisi dua bintangnya yang mengalami cedera dalam kemenangan 4-1 AC Milan atas Monza Sabtu (22/10) malam tadi di San Siro.

Terdapat dua masalah cedera yang dihadapi Pioli saat Rossoneri menundukkan Monza pada giornata 11 Serie A malam tadi yang tentu saja membuat fans cemas mengingat banyaknya persoalan serupa yang menghantam klub kesayangan mereka belakangan ini.

Sang manajer melakukan perubahan ketika turun minum saat Sergino Dest keluar digantikan Pierre Kalulu yang tampak ganjil saat itu mengingat pemain internasional Amerika Serikat tersebut tampil bagus dan mungkin menjadi performa terbaiknya sebagai starter sejak kedatangannya ke Milan.

Kemudian pahlawan dua gol Brahim Diaz juga dipaksa meninggalkan lapangan pada babak kedua setelah mencengkeram kakinya, yang jelas mengindikasikan adanya semacam masalah otot.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, pemain internasional Spanyol tersebut mengalami kontraktur pada pantat kirinya, sementara bintang pinjaman dari Barcelona ditarik keluar saat jeda akibat merasakan kelelahan otot.

Pioli lantas memberikan informasi terkini mengenai kondisi keduanya setelah pertandingan saat berbicara mengenai Brahim: "Dia sua beraksi pada tengah-kanan, hari ini dia harus tetap di lapangan atas. Saat ia bagus Anda bisa melihat, dia memiliki kaki-kaki yang segar, lawan-lawan kesulitan menangkapnya. Dia mengalami kelelahan otot, itu tidak tampak serius baginya, pun demikian untuk Dest."

Artikel Tag: Pioli, Brahim, Dest, Milan, monza

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-update-kondisi-terkini-cedera-brahim-dan-dest
1023  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini