Pioli Umumkan 23 Pemain Milan untuk Duel Kontra Hellas Verona

Penulis: Nur Afifah
Minggu 08 Nov 2020, 22:07 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Allenatore AC Milan Stefano Pioli akhirnya mengumumkan 23 pemain yang akan masuk skuat untuk pertandingan melawan Hellas Verona di San Siro Senin (9/11) dini hari nanti.

Setelah kekalahan telak dari Lille tengah pekan kemarin, Rossoneri akan berupaya bangkit ke jalur kemenangan akhir pekan ini dengan menjamu Gialloblu di kandang. Selain itu, duel nanti juga akan menjadi ujian besar sejauh mana raksasa Serie A tersebut bisa bertahan.

Pasukan Pioli gagal memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka Jum'at (6/11) dini hari lalu yang harus berakhir setelah bertahan hingga 24 pertadingan. Lille hanya bermain terlalu bagus dengan mencetak tiga gol yang tak mampu dihalau Gianluigi Donnarumma. Sementara itu, Milan tak mampu mengimbanginya.

Di sisi lain, laga melawan Hellas Verona bakal menjadi peluang emas untuk memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen sementara Serie A. Sebaliknya, jika tak mampu memaksimalkan momen tersebut, maka segala aura positif yang telah terbangun di klub pada awal-awal musim ini pun terancam runtuh.

Berikut adalah 23 pemain yang dipanggil Pioli untuk pertandingan tersebut, dengan duo bintang sayap kanannya Davide Calabria dan Alexis Saelemaekers akhirnya kembali ke skuat.

Penjaga Gawang

A. Donnarumma, G. Donnarumma, Tătărușanu.

Pemain Bertahan

Calabria, Conti, Dalot, Duarte, Gabbia, Hernández, Kjær, Romagnoli.

Pemain Tengah

Bennacer, Çalhanoğlu, Castillejo, Brahim Díaz, Hauge, Kessie, Krunić, Saelemaekers, Tonali.

Pemain Depan

Ibrahimović, Leão, Rebić.

Artikel Tag: Milan, Pioli, Hellas Verona, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-umumkan-23-pemain-milan-untuk-duel-kontra-hellas-verona
1936  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini