Pioli Tak Panggil Dest dan Ibrahimovic di Skuat Liga Champions AC Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 03 Feb 2023, 14:43 WIB
Sergino Dest dan Zlatan Ibrahimovic tak disertakan oleh Stefano Pioli, dalam daftar skuat AC Milan di babak gugur Liga Champions musim ini / via Getty Images

Sergino Dest dan Zlatan Ibrahimovic tak disertakan oleh Stefano Pioli, dalam daftar skuat AC Milan di babak gugur Liga Champions musim ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Stefano Pioli memutuskan untuk tidak menyertakan Sergino Dest dan Zlatan Ibrahimovic, di daftar skuat AC Milan yang berlaga di babak gugur Liga Champions musim ini.

Pada tanggal 15 Februari mendatang, AC Milan akan kembali memulai petualangannya di Liga Champions dengan menghadapi Tottenham Hotspur di babak 16 besar.

Di dua leg menghadapi Spurs, Milan sebenarnya diklaim bakal kembali diperkuat oleh Zlatan Ibrahimovic yang kondisinya mulai membaik pasca mengalami cedera lutut serius.

Namun ternyata Ibrahimovic tidak masuk dalam skuat Milan di pertandingan nanti, dan slot sang striker diambil alih oleh pemain lain.

Kejutan lain di daftar skuat Milan adalah ketiadaan nama pemain pinjaman dari Barcelona yaitu Sergino Dest.

Sebagai deputi dari Davide Calabria di sektor bek kanan, Pioli malah tak menyertakan Dest dan justru malah mendaftarkan bek tengah asal Jerman yakni Malick Thiaw.

Sementara untuk di posisi penjaga gawang, Pioli belum bisa menaruh nama Mike Maignan yang sampai saat ini masih bergelut dengan cedera betis.

Namun jika sang kiper bisa pulih tepat waktu sebelum laga melawan Spurs, Maignan masih bisa didaftarkan karena Pioli cuma menaruh 2 dari jatah 3 kiper yang bisa didaftarkan.

Berikut adalah daftar skuat AC Milan untuk babak gugur Liga Champions 2022/23:

Kiper:Ciprian Tatarusanu, Antonio Mirante.

Pemain Belakang: Davide Calabria, Alessandro Florenzi, Simon Kjaer, Pierre Kalulu, Fikayo Tomori, Matteo Gabbia, Theo Hernandez, Malick Thiaw, Fode Ballo-Toure.

Gelandang: Ismael Bennacer, Sandro Tonali, Tomasso Pobega, Rade Krunic, Brahim Diaz, Charles De Ketelaere, Alexis Saelemaekers.

Penyerang: Junior Messias, Ante Rebic, Rafael Leao, Divock Origi, Olivier Giroud.

Artikel Tag: AC Milan, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-tak-panggil-dest-dan-ibrahimovic-di-skuat-liga-champions-ac-milan
1790  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini