Pioli Perlu Lebih Lama Tunggu Dua Bintang Milan Ini Pulih Dari Cedera

Penulis: Nur Afifah
Jumat 07 Okt 2022, 21:35 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Allenatore AC Milan Stefano Pioli dikabarkan harus menunggu sedikit lebih lama sebelum bisa menyambut kembali dua bintangnya yang saat ini tengah cedera.

La Gazzetta dello Sport edisi Jum'at (7/10) pagi ini memberikan konfirmasi bahwa pertandingan Rossoneri melawan Juventus dan Chelsea dalam beberapa hari ke depan akan terlalu cepat baik bagi bek tengah Simon Kjaer dan winger Junior Messias untuk kembali beraksi.

Keduanya mengalami kesulitan dengan masalah otot yang memaksa mereka melewatkan pertemuan pertama dengan The Blues tengah pekan ini. Pemain asal Brazil masih memerlukan waktu selama beberapa hari ke depan untuk mengatasi masalah betisnya dan kembali berlatih bersama anggota skuat lainnya, sementara hamstring kapten Denmark baru merasa lebih baik.

Baik Kjaer maupun Messias akan melewatkan dua pertandingan ke depan, tetapi kemudian keduanya diperkirakan akan kembali untuk duel kontra Hellas Verona pada 16 Oktober mendatang di Stadio MarcAntonio Bentegodi yang tentu saja menjadi suntikan besar bagi Pioli menyusul minimnya pilihan pemain yang ia miliki saat ini.

Situasi tersebut membuat sang manajer sekali lagi perlu memutar otak untuk mengisi kekosongan yang diakibatkan oleh absennya sejumlah pemain utamanya dalam dua laga penting Il Diavolo ke depan. Beruntungnya, Theo Hernandez bakal kembali pulih mulai duel kontra Juventus nanti yang diharapkan bisa menjadi awal positif ke depannya, terlebih musim ini masih panjang.

Artikel Tag: Milan, Pioli, Messias, Kjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-perlu-lebih-lama-tunggu-dua-bintang-milan-ini-pulih-dari-cedera
985  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini