Pioli Minta Pertahankan Krunic, Milan Pantau Gelandang Lille

Penulis: Nur Afifah
Senin 11 Jan 2021, 22:30 WIB
Pioli Minta Milan Pertahankan Krunic

Rade Krunic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Allenatore Stefano Pioli dikabarkan telah meminta AC Milan untuk mempertahankan Rade Krunic hingga musim panas nanti, saat klub sedang memantau gelandang Lille, Boubakary Soumare. 

Menurut pemberitaan dari Calcio Mercato, baik Genoa maupun Torino tertarik mendatangkan Krunic pada jendela transfer Januari ini untuk memoles lini tegah mereka, namun Rossoneri, yang telah menolak tawaran 8 juta euro atau Rp128 miliar dari SC Freiburg musim panas lalu, kemungkinan besar akan menolak segala proposal yang masuk untuk gelandang tersebut.

Hal ini lantaran Pioli cukup mengapresiasi fleksibilitas yang dimiliki pemain internasional Bosnia tersebut dn karena itulah ia ingin terus memilikinya di skuat, khususnya dengan masalah kebugaran yang dialami Alexis Saelemaekers, Samu Castillejo, dan Ismael Bennacer.

Situasi tersebut bakal memberikan eks bintang Empoli lebih banyak waktu bermain baik sebagai gelandang bertahan atau gelandang serang di belakang striker. Milan sendiri, terlepas dari kemungkinan penjualanna, tetap bertekad memperkuat lini tengah mereka musim dingin ini. Raksasa Serie A tersebut diketahui menaruh perhatian khusus terhadap pasar Prancis, dengan rumor yang beredar menyebutkan mereka terus memantau Soumare dari Lille.

Rossoneri memang telah cukup lama dikaitkan dengan Soumare, dan tak menutup kemungkinan kali ini mereka akan serius mengejarnya. Kendati demikian, Paolo Maldini dan kawan-kawan tampaknya tidak akan mengabaikan permintaan Pioli mengenai Krunic.

Artikel Tag: Pioli, Krunic, Soumare, Lille, Milan

2505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini