Pioli Ingin Rasakan Stadion Baru, Milan Segera Buka Negosiasi Kontrak Baru

Penulis: Nur Afifah
Rabu 13 Okt 2021, 03:10 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan bakal memulai negosiasi perpanjangan kontrak Stefano Pioli dalam waktu dekat ini setelah sang manajer mengaku ingin melatih klub di stadion baru nanti.

Pioli telah melakukan pekerjaan yang begitu fantastis di Rossoneri dan setelah tujuh pertandingan, raksasa Serie A tersebut berhasil mengoleksi 19 poin dan bertengger di peringkat dua klasemen sementara. Alhasil, ia pun tak harus menghadapi banyak tekanan selama jeda internasional Oktober ini setelah mengawali musim ini dengan sangat meyakinkan.

Pria 55 tahun tersebut direkrut Il Diavolo dua tahun lalu awal Oktober ini dan kinerjanya pun cukup mengesankan sejak saat itu. Memang benar, dengan kontraknya yang akan berakhir pada 2022 mendatang, pembaharuan kerjasama agaknya perlu segera menjadi perhatian serius klub.

Dalam wawancaranya pada acara Festival of Sport tengah pekan kemarin, mantan bos Fiorentina dan Lazio tersebut mengungkapkan bahwa ia ingin menjadi manajer Rossoneri saat stadion baru klub nanti siap ditempati. Sebagaimana diketahui bersama, proyek tersebut belum akan selesai sebelum 2025.

Menurut kabar dari MilanNews, ada klausa perpanjangan kontrak hingga 2023, namun ada pula kemungkinan Milan akan mencoba duduk bersama dengan pelatih mereka dan membahas pembaharuan kerjasama dalam beberapa pekan ke depan. Masa berlaku kesepakatan yang baru diperkirakan akan berakhir pada 2024 dan manajemen raksasa Serie A pun siap memberinya kenaikan gaji yang layak.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-ingin-rasakan-stadion-baru-milan-segera-buka-negosiasi-kontrak-baru
430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini