Pioli dan Giroud Sebut Dia Pemimpin, Milan Pertahankan Mike Maignan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 29 Mei 2024, 23:30 WIB
Mike Maignan

Mike Maignan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ditunjuk Stefano Pioli dan Olivier Giroud sebagai pemimpin di ruang ganti, laporan terbaru menyebut jika AC Milan akan memperpanjang kontrak Mike Maignan.

AC Milan sebelumnya bersiap untuk menjual Mike Maignan di musim panas ini. Namun kabar terbaru menyatakan jika mereka siap duduk bersama dengan pemain internasional Prancis tersebut untuk perpanjangan kontrak dan peningkatan gaji.

Edisi cetak La Gazzetta dello Sport mengklaim jika direksi Rossoneri akan menawarkan kenaikan gaji yang sesuai kepada Maignan, sehingga penjualannya di musim panas tidak akan terjadi.

Maignan sendiri saat ini mendapat bayaran 3,2 juta Euro per musim, dan belum pernah menandatangani perpanjangan kontrak sejak bergabung dengan Milan pada 2021.

Dia diprediksi akan jadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di tim, tetapi laporan itu tidak menyebutkan berapa banyak yang akan ditawarkan kepadanya. Sebelumnya, beberapa laporan menyebut gajinya tidak akan lebih dari 7 juta Euro per musim.

Perubahan rencana ini tidak lepas dari komentar Stefano Pioli dan Olivier Giroud yang menobatkan dia sebagai calon pemimpin ruang ganti selama wawancara pasca pertandingan pada hari Sabtu, yang merupakan wawancara terakhir mereka di klub.

Menurut Gazzetta, ini berarti Milan akan menawarkan kesepakatan baru kepada Maignan dan tidak akan mempertimbangkan tawaran untuk pemain asal Prancis itu musim panas ini.

Di sisi lain, Theo Hernandez atau Rafael Leao, di sisi lain, dapat meninggalkan Rossoneri, namun hanya jika raksasa Serie A itu menerima tawaran yang sesuai.

Artikel Tag: Olivier Giroud, AC Milan, Mike Maignan, Stefano Pioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-dan-giroud-sebut-dia-pemimpin-milan-pertahankan-mike-maignan
714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini