Pioli Catat! Giacomo Olzer Tolak Barcelona dan Juventus Demi Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 24 Feb 2021, 14:29 WIB
Giacomo Olzer

Giacomo Olzer (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Stefano Pioli tampaknya perlu mencatat bintang Primavera Giacomo Olzer yang mengaku mengidolakan Kaka dan telah menolak Barcelona dan Juventus demi AC Milan.

Oler kembali tampil memukau saat kemenangan 4-0 tim Primavera Rossoneri atas Empoli di Vismara beberapa waktu lalu. Ia sukses mencatat brace yang membuatnya mengoleksi enam gol dalam delapan pertandingan di liga musim ini. Usai mencatat debut senior melawan Torino, pihak klub tampaknya menyadari potensi besar yang dimiliki talenta muda mereka.

Menurut kabar dari TMW, performa melejit gelandang serang 19 tahun tersebut pun telah disadari oleh Pioli menyusul skill teknisnya yang luar biasa, ditambah lagi ia memiliki kombinasi kreativitas dan bakat yang memuatnya menjadi salah satu pemain paling menarik di kelompok usianya di Italia.

Ia sejatinya memulai perjalanannya di dunia sepak bola di klub lokal Rovereto dan kemudian hijrah ke Chievo yang menjadikannya sebagai penyerang tengah lantaran pertimbangan fisiknya yang kuat. Juventus, Barcelona, dan Milan lantas menginginkannya setelah sang pemain bersinar di sana, namun proyek pasti dan fakta bahwa ia merupakan fans klub saat masih kecil membuatnya memilih hijrah ke San Siro.

Setelah membantu Rossoneri kembali ke Primavera 1 tahun lalu, starlet asal Italia tersebut terus berkembang tahun ini. Dalam jangka waktu satu bulan Februari ini, ia telah mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan. Menariknya, kedua orang tuanya merupakan pemain voli dan ia memutuskan menekuni sepak bola karena Kaka adalah idolanya.

Bukan tidak mungkin suatu hari nanti Olzer akan mampu mengikuti jejak idolanya dengan mengenakan jersey No. 22 di Milan, yang tentu menjadi motivasi terbesarnya untuk mewujudkan impiannya sejak kecil.

Artikel Tag: Olzer, Kaka, Barcelona, Juventus, Milan

7462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini