Pioli Bukan Allegri, Pertandingan Gila Perlu Dihindari Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 25 Okt 2021, 14:07 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Tak seperti Massimiliano Allegri, Stefano Pioli seharusnya bisa menghindari pertandingan gila saat AC Milan menundukkan Bologna pada giornata kesembilan Serie A Minggu (24/10) dini hari lalu.

Meski unggul satu pemain selama sebagian besar pertandingan dan kemudian unggul dua jumlah pemain, Rossoneri harus bekerja keras meraih kemenangan atas Bologna akhir pekan kemarin.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews, Milan berhasil menyelesaikan tugas mereka dan setidaknya sempat memimpin klasemen sementara Serie A. Mereka juga mencatat rekor baru pada malam tersebut dengan menorehkan awal terbaik dalam satu musim sejak musim 1954-55 saat mereka sukses meraih delapan kemenangan dalam sembilan pertandingan pertama.

Dengan sembilan pemain cedera, termasuk lima di antaranya merupakan starter reguler, tentu saja tak mudah bagi Rossoneri menampilkan permainan mereka yang biasanya, mereka seharusnya mempertahankan keunggulan mereka lebih baik.

Pertandingan-pertandingan seperti ini bisa dihindari dengan konsentrasi sedikit lebih tinggi dan dini hari lalu menjadi contoh sempurna. Kendati demikian, Pioli tidak seperti Allegri yang menjadikan kebiasaan memenangkan laga dengan skor tipis dan dengan sedikit drama. Akan tetapi, hal tersebut tidak menjadi persoalan lantaran sang manajer pada akhirnya berhasil mendapatkan tiga poin penuh.

Milan sendiri saat ini masih bertengger di peringkat dua klasemen sementara Serie A dengan koleksi poin 25, sama dengan Napoli yang berada di posisi puncak unggul selisih gol.

Artikel Tag: Pioli, allegri, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-bukan-allegri-pertandingan-gila-perlu-dihindari-milan
7396  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini