Pioli Berharap Dua Penyerang Milan Bisa Pulih Saat Jeda Internasional

Penulis: Nur Afifah
Senin 19 Sep 2022, 23:40 WIB
Winger Milan Ante Rebic

Winger Milan Ante Rebic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jeda internasional kini datang dan allenatore Stefano Pioli bakal berharap bisa memulihkan kembali dua penyerang penting AC Milan sebelum Serie A bergulir lagi.

MilanNews menyorot bagaimana Milanello bakal sepi selama dua pekan ke depan menyusul banyaknya pemain Rossoneri yang dipanggil untuk membela tim nasional mereka masing-masing. Akan tetapi, fokusnya kini adalah pada Ante Rebic dan Divock Origi, dan apakah mereka bakal mampu memanfaatkan waktu tersebut untuk memulihkan diri dari cedera masing-masing.

Pemain internasional Kroasia tampaknya merasa lebih baik mengingat hernianya dapat dikatakan sudah menghilang sekarang dan jika setelah pemeriksaan pekan ini ia tak lagi merasakan sakit, maka yang bersangkutan akan dapat berjuang agar bisa dimainkan untuk pertandingan melawan Empoli setelah jeda internasional nanti.

Saat Rebic melakukan aktivitas pemulihan dengan tetap di Milanello, Origi saat ini tengah berada di Belgia dan sudah berjuang selama beberapa hari ini untuk mengatasi masalah tendon femoris rektus yang membengkak dan/atau mengalami inflamasi setelah mengalami beban berlebihan.

Rafael Leao juga akan kembali usai sanksi larangan bertanding saat Il Diavolo menderita kekalahan dari Napoli Senin (19/9) dini hari tadi untuk membantu timnya menghadapi Empoli dan beraksi di Liga Champions, dengan dua laga kontra Chelsea bakal menjadi indikator penting seberapa jauh pasukan Pioli telah berkembang dan apakah mungkin bagi mereka melaju ke fase knockout.

Artikel Tag: Milan, Pioli, Rebic, Origi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-berharap-dua-penyerang-milan-bisa-pulih-saat-jeda-internasional
856  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini