Pioli Akui Milan Sempat Ketakutan Jelang Duel Kontra Hellas Verona

Penulis: Nur Afifah
Senin 08 Mar 2021, 16:40 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli mengaku timnya sempat ketakutan jelang pertandingan melawan Hellas Verona Minggu (7/3) malam kemarin menyusul badai cedera dan kesulitan yang mereka alami belakangan ini.

Rossoneri harus tampil tanpa Zlatan Ibrahimovic, Hakan Calhanoglu, Mario Mandzukic, Ismael Bennacer, Ante Rebic, dan Daniel Maldini dicoret dari skuat, sementara Theo Hernandez dan Sandro Tonali tak cukup fit untuk mengawali pertandingan.

Kendati demikian, Milan mampu memimpin di babak pertama melalui tendangan bebas Rade Krunic, sedangkan gol cepat pada babak kedua membuat tim tamu menggandakan keunggulan melalui sosok yang tak terduga mengingat Diogo Dalot menobos area penalti dan melepaskan tendangan tajam yang tak mampu dihalau penjaga gawang Hellas Verona.

Pioli lantas berbicara kepada MilanTV selepas pertandingan dan memberikan analisis mengenai performa timnya sekaligus mengungkapkan fakta menarik mengenai situasi anak asuhnya.

"Sejujurnya, saya tidak akan membahas mengenai individu. Kami adalah Milan, kami adalah tim dan kami bekerja untuk memberi kepuasan. Kami memainkan pertandingan yang luar biasa dan menghadapi lawan yang sulit dengan komitmen dan intensitas yang luar biasa. Kami harus puas," tutur sang manajer.

"Tim ini takut karena saya mengatakan saya akan bermain. Jadi, mereka berpikir mereka harus gigih dan membiarkan saya tetap di posisi saya (tertawa). Terlepas dari lelucon, anak-anak ini peduli, kami tahu apa seragam yang kami kenakan. Anak-anak ini bangga akan jersey ini. Saya tidak ragu mengenai tekad dan kemauan anak-anak asuh saya."

Artikel Tag: Pioli, Milan, Hellas Verona

1102  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini