Pintu Serie B Terbuka Bagi Salernitana, Fabio Liverani Minta Maaf

Penulis: Uphit Kratos
Senin 11 Mar 2024, 01:30 WIB
Fabio Liverani

Fabio Liverani

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Fabio Liverani dan direktur Walter Sabatini, minta maaf kepada fans Salernitana setelah kalah 4-2 dari Cagliari. Tim Granata sulit hindari zona degradasi..

Salernitana sudah berada di dasar klasemen dan situasi semakin menyedihkan setelah hasil pertandingan di Sardinia. Tim granata secara mengejutkan kalah 4-2 dari Cagliari, membuat mereka makin sulit untuk lepas dari zona degradasi.

Sempat ada jeda sejenak dengan kebangkitan dari ketertinggalan 3-0 menjadi 3-2, sebelum Eldor Shomurodov melengkapi dua golnya untuk menentukan hasil akhir yang pasti bagi tim rossoblu.

"Setelah pertandingan seperti ini, saya hanya bisa menerima bahwa saya tidak memberikan dampak seperti yang saya harapkan atau bayangkan saat saya kembali pada bulan Januari," ujar Walter Sabatini.

"Saya meminta maaf kepada klub dan Presiden, yang selalu mendukung saya, tetapi di atas semua itu, saya meminta maaf kepada semua penggemar, meminta mereka untuk tidak mencampakkan tim ini dan menunggu hingga akhir musim. Kemudian kami akan mengambil tindakan yang tepat."

Salernitana memulai musim ini di bawah asuhan Paulo Sousa, kemudian mendatangkan Pippo Inzaghi dan memecatnya demi Fabio Liverani, namun semuanya tidak membuahkan hasil.

Saat ini sudah ada laporan bahwa klub siap untuk memecat Fabio Liverani dan menunjuk Stefano Colantuono untuk mengarungi sisa musim ini.

"Saya akan berpikir untuk mengundurkan diri jika tim tidak bermain atau tidak mengikuti instruksi saya, tetapi saya rasa itu bukan pertanyaan yang tepat. Klub akan melakukan evaluasi, saya tidak berpikir jika saya masalahnya."

Artikel Tag: Fabio Liverani, Walter Sabatini, Salernitana, Cagliari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pintu-serie-b-terbuka-bagi-salernitana-fabio-liverani-minta-maaf
363  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini