Pintu Arsenal Selalu Terbuka untuk Jack Wilshere, Klaim Arteta

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 10 Sep 2021, 11:00 WIB
Jack Wilshere dipersilakan berlatih di Arsenal

Jack Wilshere dipersilakan berlatih di Arsenal. (Foto: Robin Jones - AFC Bournemouth/AFC Bournemouth via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mikel Arteta mengatakan Jack Wilshere akan selalu diterima di Arsenal, setidaknya untuk berlatih dengan skuat tim utama, saat mantan rekan setimnya di Emirates Stadium itu terus mencari klub baru.

Jack Wilshere berstatus bebas transfer setelah meninggalkan Bournemouth pada akhir musim lalu dan telah berlatih di Italia bersama klub Serie B Como untuk tetap fit dan menarik perhatian calon klub baru.

Gelandang berusia 29 tahun itu bermain 17 kali untuk Bournemouth musim lalu dari Januari hingga akhir musim, mencetak dua gol dan satu assist, tetapi jelas tidak cukup meyakinkan The Cherries untuk memperpanjang masa tinggalnya.

Hampir tidak mungkin Wilshere akan dilirik oleh klub Premier League jika melihat riwayat cedera dan performanya, tetapi Mikel Arteta menolak untuk mengesampingkan hal itu.

Melansir dari Metro, ditanya tentang situasi Wilshere dan apakah mantan rekan setimnya itu dapat kembali ke Arsenal untuk berlatih bersama pasukannya, Arteta mengatakan: “Seseorang yang saya kenal, yang berbagi ruang ganti dengan saya dan sangat dicintai oleh semua orang di sini. Pintu kami selalu terbuka.”

Arteta bergabung dengan Arsenal sebagai pemain dari Everton pada 2011, awal musim di mana Wilshere tidak bermain sama sekali karena cedera pergelangan kaki yang dideritanya.

Tapi mereka bermain bersama selama dua musim berikutnya dan keduanya mengangkat trofi Piala FA pada 2014 dan 2015. Arteta pensiun di London Utara pada 2016 sebelum kembali sebagai bos tiga setengah tahun kemudian, sementara Wilshere meninggalkan Emirates Stadium pada 2018.

Artikel Tag: Mikel Arteta, Jack Wilshere, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pintu-arsenal-selalu-terbuka-untuk-jack-wilshere-klaim-arteta
906  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini