Pinjamkan Martin Satriano Jadi Penyesalan Inter di Musim Ini

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 02 Mar 2022, 16:30 WIB
Martin Satriano

Martin Satriano/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Keputusan Inter Milan meminjamkan Martin Satriano untuk mendatangkan Felipe Caicedo dari Genoa bisa jadi salah satu keputusan yang sangat mereka sesali.

Laporan terbaru edisi cetak Tuttosport, mengulas tentang kepergian Martin Satriano ke klub Ligue 1, Brest dengan status pinjaman, untuk kemudian meminjam Felipe Caicedo dari Genoa bisa jadi keputusan yang paling disesali Inter hari ini.

Hal ini disebabkan karena penampilan Satriano bersama Brest yang terus menunjukkan performa positif. Pemain 20 tahun tersebut bahkan kini sudah mencetak 3 gol dari beberapa penampilan saja, dan berhasil menembus skuad utama Brest.

Kondisi ini berbanding terbalik dengan Caicedo. Pemain asal Ekuador tersebut belum menunjukkan kapasitasnya sebagai striker yang dibutuhkan Inter. Bahkan hingga kini sang pemain belum pernah mendapatkan menit bermain.

Padahal sang pemain diharapkan bisa jadi pelapis sepadan bagi Edin Dzeko, sekaligus menambal bolong di lini depan Inter setelah Joaquin Correa mengalami cedera. Untuk Correa sendiri, saat ini telah pulih dari cederanya.

Inter sendiri saat ini sedang dalam kondisi yang kurang baik, lini depan Nerazzurri masih belum mampu mencetak satu gol pun dalam empat pertandingan terakhirnya. Edin Dzeko dkk terlihat kehilangan kemampuannya dalam menjebol gawang lawan.

Terakhir, Inter Milan dipaksa harus bermain imbang tanpa gol lawan Milan dalam lanjutan Coppa Italia. Dalam pertandingan tersebut Inter terlihat tidak mampu mengimbangi penampilan agresif anak-anak Rossoneri.

Artikel Tag: Martin Satriano, Inter Milan, Felipe Caicedo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pinjamkan-martin-satriano-jadi-penyesalan-inter-di-musim-ini
3295  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini