Pindah ke Tottenham, Bintang Bournemouth Dapat Jaminan Menit Bermain

Penulis: Vina Enza
Selasa 02 Jun 2020, 18:20 WIB
Pindah ke Tottenham, Bintang Bournemouth Dapat Jaminan Menit Bermain

Josh King (foto:getty)

Berita Transfer: Bintang Bournemouth, Josh King akan mendapatkan jaminan menit bermain di Tottenham meski Harry Kane telah sepenuhnya kembali fit seperti yang diklaim oleh eks penjaga gawang Spurs, Paul Robinson.

Striker Bournemouth, Josh King dikabarkan menjadi incaran beberapa klub di Premier League dengan Tottenham dan eks klubnya Manchester United santer dikaitkan dengan transfernya. King dianggap gagal tampil untuk United meski disertai reputasinya yang menjanjikan namun di bawah manajer Eddie Howe di Bournemouth ia menjelma menjadi striker haus gol dengan koleksi 48 gol dalam 163 penampilan sejak kedatangannya di 2015 lalu.

Sementara klub-klub Premier League sedang bersiap untuk beraksi kembali di pertengahan bulan ini, Kane yang sebelumnya menepi karena cedera sejak Tahun Baru lalu sekarang telah kembali fit sepenuhnya. Eks kiper Tottenham, Robinson yakin kehadiran kapten Inggris tersebut tidak akan merugikan King, sembari menegaskan bahwa sang penyerang masih akan mendapatkan kesempatan bermain jika transfernya ke London utara terwujud.

“Saya pernah bermain dengan Josh King di Blackburn dan ia sangat meningkat pesat sebagai seorang pemain,” ujar Robinson via Football Insider.

“Ia datang sebagai pemain yang komplit berasal dari akademi yang bagus, ia adalah pemain bertalenta namun ia masih belum berakhir,

“Menurut saya ia menjadi lebih baik lagi dan sekarang ia lebih memilih bermain di lini tengah, ia telah bertumbuh dan meningkat secara fisik, kecepatannya merupakan asetnya, saya melihatnya cocok bermain di salah satu klub empat besar Premier League.

“Jika Harry Kane fit, ia akan dimainkan, tapi ia tidak akan bermain satu musim penuh dalam satu tahun, King akan mendapat jaminan untuk dimainkan meski tidak sebagai starter,” pungkasnya.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Bournemouth, Josh King, paul robinson

1597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini