Pindah ke Atletico Madrid, Lucas Torreira Klaim Arsenal Selalu di Hatinya

Penulis: Vina Enza
Minggu 11 Okt 2020, 09:31 WIB
Lucas Torreira

Lucas Torreira saat memenangkan Piala FA bersama Arsenal (foto:twitter)

Berita Transfer: Lucas Torreira menegaskan Arsenal akan selalu di hatinya meski ia telah pindah sementara ke Atletico Madrid di musim 2020/21. Sang gelandang mengaku sebuah kehormatan besar bisa bermain dengan klub London utara tersebut.

Lucas Torreira menyebut sebuah kehormatan besar bisa bermain untuk Arsenal setelah kepindahannya ke Atletico Madrid. Gelandang asal Uruguay tersebut bergabung sebagai pemain pinjaman selama satu musim di Wanda Metropolitano di hari terakhir bursa musim panas ini yang membuka jalan The Gunners untuk merampungkan transfer Thomas Partey dari klub raksasa Spanyol tersebut.

Gelandang asal Uruguay tersebut bergabung dengan Merian London dari Sampdoria pada 2018 lalu dan membantu klubnya memenangkan Piala FA di bawah manajer Mikel Arteta musim lalu. Pemain 24 tahun tersebut juga nyaris memenangkan Liga Europa saat masih dilatih oleh Unai Emery dan ia menjadi kesayangan fans klub London utara tersebut setelah ia tampak menangis saat mereka dikalahkan 4-1 di final oleh Chelsea.

Setelah kepergiannya pekan ini, sang pemain memuji The Gunners dengan mengatakan klub tersebut akan selalu berada dalam hatinya.

“Sebuah kehormatan bisa bermain untuk Arsenal selama dua musim terakhir! Terima kasih banyak! Kita akan segera bertemu kembali segera!”, bunyi postingan sang pemain melalui akun Twitternya.

“Sekali Gunner…selalu seorang Gunner!!”

Sedangkan tim besutan Mikel Arteta tersebut dikabarkan sempat membuat Atletico marah besar saat menegosiasikan transfer peminjaman Lucas Torreira namun akhirnya The Gunners bisa mengendalikan situasinya dengan tidak menyertakan opsi beli di musim panas tahun depan.

Artikel Tag: Lucas Torreira, Arsenal, Atletico Madrid

1110  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini