Pindah ke Arab Saudi, Felipe Caicedo Kenang Masa Baktinya di Lazio

Penulis: Vina Enza
Minggu 11 Sep 2022, 16:41 WIB
Caicedo

Felipe Caicedo (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Felipe Caicedo mengenang masa baktinya di Lazio dan momen yang tidak terlupakan sembari mengakui bahwa ia masih ingin bermain lebih lama lagi di ibukota Italia. Akan tetapi ia tidak lagi masuk rencana klub dan kini sang pemain bergabung dengan klub Arab Saudi.

Penyerang asal Ekuador, Felipe Caicedo menghabiskan empat tahun kariernya di Lazio mulai dari 2017 hingga 2021 dengan menjadi striker pelapis di Roma. Selama bergabung di ibukota Italia ia menjadi pemain kesayangan para penggemar berkat kerja kerasnya dan gol-gol di menit akhirnya, sesuatu hal yang masih belum bisa digantikan setelah kepergiannya tahun lalu.

Berbicara melalui Lazio Style Radio, Caicedo kali pertama membahas tentang petualangan barunya di Arab Saudi dan arti Biancocelesti baginya.

“Saya baru-baru ini tiba di sini di Abha dan saya senang dengan petualangan baru ini, kenangan saya di Italia semuanya berkaitan dengan The Aquile, hati saya di sana, saya pernah memenangkan Piala Super Italia dan mulai dari sana segalanya sempurna,”ujarnya.

“Tahun pertama sulit namun setelahnya segala sesuatunya menjadi lebih mudah, saya bisa beradaptasi dan kita semua tahu kisahnya. The Aquile dan fans mereka sulit untuk ditaklukkan, sulit karena batasannya selalu lebih tinggi di sana.”

Ia lalu berkomentar mengenai gol paling pentingnya dengan Biancocelesti.

“Satu gol melawan Cagliari karena itu memberikan kami kesempatan untuk memuncaki klasemen, saya dalam kondisi terbaik saya. Gol ke gawang Juve dengan assist dari Correa juga penting,”ujarnya.

Ia menegaskan akan terus memberikan dukungannya pada Biancocelesti.

“Saya masih mengikuti mereka saat saya bisa dan saya menyemangati mereka, anda bisa melihat mereka telah memiliki identitas, mereka bermain dengan baik dan saya yakin mereka akan finis di empat besar. Ini adalah tahun konfirmasi mereka.”

Artikel Tag: Caicedo, Lazio, Arab Saudi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pindah-ke-arab-saudi-felipe-caicedo-kenang-masa-baktinya-di-lazio
1113  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini