Pinamonti Tak Senang Mancini Sebut Timnas Italia Kekurangan Striker

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 30 Mar 2023, 03:25 WIB
Andrea Pinamonti tak setuju dengan ucapan Roberto Mancini yang menyebut Timnas Italia kekurangan striker berkualitas / via Getty Images

Andrea Pinamonti tak setuju dengan ucapan Roberto Mancini yang menyebut Timnas Italia kekurangan striker berkualitas / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Penyerang Sassuolo yaitu Andrea Pinamonti, tak senang dengan ucapan Roberto Mancini yang menyebut Timnas Italia kekurangan striker hebat.

Setelah cederanya Giacomo Raspadori dan Ciro Immobile, pelatih Roberto Mancini mengeluh jika Timnas Italia kekurangan striker hebat di jeda internasional Maret ini.

Saking kurangnya stok penyerang di lini depan Azzurri, Mancini sampai harus menaturalisasi Mateo Retegui yang lahir dan besar di Argentina.

Andrea Pinamonti sama sekali tidak setuju dengan klaim Mancini tersebut.

Mantan pemain Inter ini menyebut jika klaim sang allenatore tersebut sungguh mengada-ada, demi memuluskan dalihnya untuk menaturalisasi Mateo Retegui.

"Ini bisa menyusahkan karena sebenarnya ada (striker hebat Italia) dan saya tidak bicara soal diri saya sendiri," ucap Pinamonti kepada Football Italia.

Saat ditanya kenapa Italia sulit melahirkan lagi striker top seperti Alessandro Del Piero, Francesco Totti atau Christian Vieri, Pinamonti ogah menjawabnya panjang lebar.

"Pertanyaan ini tidak usah ditanyakan ke saya. Kalau ada orang yang tak percaya dengan hal itu, lebih baik kalian tanyakan itu ke mereka," tutup Pinamonti.

Pada ajang Serie A musim ini, Pinamonti tercatat baru mencetak 4 gol untuk Sassuolo dari 23 giornata yang dimainkannya.

Angka tersebut turun drastis dari apa yang dicapainya bersama Empoli musim lalu, di mana ia sukses mencetak 13 gol dari 36 laga Serie A musim 2021/22.

Pinamonti sendiri baru mencatatkan 1 cap bersama Timnas senior Italia, saat bertanding melawan Albania di bulan November tahun lalu.

Artikel Tag: Timnas Italia, Andrea Pinamonti, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pinamonti-tak-senang-mancini-sebut-timnas-italia-kekurangan-striker
850  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini