Pimpin Perburuan, Bremer Hanya Alternatif Milan Untuk Botman

Penulis: Nur Afifah
Jumat 11 Mar 2022, 12:06 WIB
Gleison Bremer

Gleison Bremer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah memimpin perburuan Gleison Bremer, namun bek Torino tersebut hanya alternatif untuk bintang Lille Sven Botman.

Rossoneri tampaknya tetap membiarkan pilihan mereka dalam perburuan bek tengah baru terbuka dengan Botman bukan satu-satunya target yang mereka bidik untuk bursa transfer musim panas nanti.

Tuttosport beberapa waktu lalu terus membahas mengenai ketertarikan Milan terhadap Bremer, yang merupakan target alternatif bintang Lille. Raksasa Serie A tersebut bahkan berada di posisi terdepan dalam perburuan sang pemain dari Granata, meski dengan persaingan yang sangat sengit.

Inter, Juventus, dan Napoli sama-sama tertarik meminangnya, namun Bayern Munich juga menaruh minat terhadap pemain asal Brazil tersebut. Ia kemungkinan akan diizinkan meninggalkan Torino dengan mahar mendekati 25 juta euro atau Rp400 miliar, namun banyak tim yang berada dalam perburuan diperkirakan akan memicu perang transfer, dan bukan rahasia lagi jika Rossoneri tidak ingin terlibat dalam persaingan demikian.

Karena itulah, bek tengah 24 tahun tersebut tampaknya hanya menjadi alternatif Botman dan perlu dilihat bagaimana manajemen akan menindaklanjutinya dalam beberapa pekan ke depan. Bagaimanapun, mereka memang tertarik untuk meminangnya.

Perlu dicatat bahwa Bremer baru memperbaharui kontraknya yang akan berakhir 2023 mendatang menjadi 2024 sehingga Granata bisa memasang banderol yang layak akan kualitasnya dan besar kemungkinan Milan akan berupaya menurunkannya jika mereka serius ingin mengejarnya.

Artikel Tag: Bremer, Botman, Lille, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pimpin-perburuan-bremer-hanya-alternatif-milan-untuk-botman
1154  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini