Pimpin Liverpool Jadi Jawara Eropa, Liverpool Akan Beri Klopp Kontrak Baru

Penulis: Dwi Prima
Selasa 04 Jun 2019, 12:02 WIB
Pimpin Liverpool Jadi Jawara Eropa, Liverpool Akan Beri Klopp Kontrak Baru

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Champions: Liverpool siap memberi Jurgen Klopp kontrak baru yang menguntungkan setelah manajer Jerman itu memandu timnya meraih trofi Liga Champions yang spektakuler di Madrid pada Sabtu (01/06).

The Reds mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 di Wanda Metropolitano untuk memenangkan trofi elit Eropa untuk keenam kalinya, berkat gol dari Mohamed Salah dan Divock Origi.

Dan Klopp, yang telah menjadi bos Liverpool sejak 2015, gembira dengan kemenangan timnya pada malam itu dan sambutan yang diterima timnya ketika mereka kembali ke Merseyside.

"Saya tidak tahu persis berapa banyak orang yang tinggal di Liverpool tetapi tidak ada banyak ruang untuk penggemar dan pendukung klub lain, jadi ini luar biasa," kata Klopp, seperti dikutip oleh The Telegraph.

“Tim ini benar-benar melakukan pekerjaannya dengan baik dan jika Anda anak muda tim mana yang akan Anda dukung? Tidak ada banyak pilihan dan peluang lain selain dari Liverpool sehingga sangat bagus untuk dilihat. Anda melihat di mata mereka betapa bermaknanya. Ini luar biasa."

“Saya tidak bisa menggambarkannya karena saya menangis sedikit karena itu sangat melelahkan apa yang orang lakukan. Ketika Anda memiliki kontak mata langsung dan Anda melihat betapa berartinya bagi mereka. Itu brilian. Benar-benar istimewa."

Klopp masih memiliki tiga tahun tersisa dalam kontraknya, tetapi FSG ingin mengikatnya dengan kontrak yang lebih lama sesegera mungkin.

Pelatih asal Jerman itu tidak diragukan lagi adalah salah satu manajer yang paling dicari di dunia, dengan sejumlah klub top memantau perkembangannya di Anfield.

"Ketika para pemain melemparkan Jurgen ke udara setelah kemenangan kami, mereka mengakui apa yang diketahui semua penggemar Liverpool, ia dicintai oleh semua yang menghargai sepak bola," kata Tom Werner tentang Klopp.

“Jurgen adalah pelatih yang brilian. Tetapi sama pentingnya, dia adalah pria yang rendah hati dan peduli, dia begitu bahagia hari ini karena dia tahu apa artinya bagi para pendukung kami ”

Artikel Tag: Liga Champions 2019, Liverpool, Jurgen Klopp

1757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini