Pilih Tak Rayakan Kemenangan Inter, Inzaghi Akui Berat Melawan Lazio

Penulis: Vina Enza
Selasa 11 Jan 2022, 19:32 WIB
Inzaghi

Simone Inzaghi (foto:fi)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Inter, Simone Inzaghi menyadari pentingnya kemenangan timnya atas Lazio 2-1 pada Minggu (09/01) malam lalu seraya mengakui bermain melawan eks timnya tersebut masih terasa sulit bagi dirinya.

Simone Inzaghi memberikan komentarnya mengenai kemenangan timnya, Inter atas tamunya Lazio 2-1 di lanjutan Serie A yang berlangsung pada Minggu (09/01) malam waktu setempat di San Siro.

“Kami ingin melakukan comeback dengan kemenangan meski itu tidak mudah, mereka memiliki kualitas dan mereka tahu bagaimana bermain di lapangan,”ujar sang pelatih via DAZN.

 “Secara fisik mereka menguasai bola namun kami layak menang karena kami telah membuat comeback yang luar biasa, kami akan menghadapi pertandingan besar Rabu nanti, sebuah final di stadion kami dan akan kami hadapi dengan cara terbaik.”

Selanjutnya pelatih 46 tahun tersebut mengungkapkan kebanggaan terbesarnya dalam enam bulan pertama melatih Nerazzuri.

“Kebanggaan terbesar saya adalah melihat partisipasi semua pemain, melihat Vidal saat melawan Torino dan Gaglia yang menunjukkan penampilan terbaik hari ini, itu yang membuat saya bangga, karena itu sangat berarti bahwa semua orang berpartisipasi dalam permainan meski mereka tidak banyak bermain dibandingkan yang lainnya.”

Akhirnya Inzaghi membahas mengenai keputusannya untuk tidak merayakan kemenangan timnya setelah peluit panjang dibunyikan.

“Bermain melawan Lazio rasanya sulit bagi saya, anda tahu artinya itu. Mereka pernah berada dalam kehidupan saya, mereka yang membesarkan saya dan membuat saya menjadi manusia dewasa,”jelasnya.

“Ini bukan kemenangan seperti yang lainnya, namun bagi jalan saya dan untuk semua yang telah diberikan Inter pada saya, ini adalah kemenangan yang saya inginkan dengan segenap kekuatan saya.”

Kemenangan Nerazzuri tersebut membuat mereka masih memimpin klasemen sementara Serie A dengan koleksi 49 poin, mereka unggul satu poin dari peringkat kedua, AC Milan namun masih memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan melawan Bologna pekan lalu yang ditunda karena wabah covid yang dialami skuat Rossoblu.

Artikel Tag: Inzaghi, Inter, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pilih-tak-rayakan-kemenangan-inter-inzaghi-akui-berat-melawan-lazio
712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini