Pilih Messias, AC Milan Tolak Peluang Rekrut Tiga Playmaker Besar Ini

Penulis: Nur Afifah
Kamis 02 Sep 2021, 11:13 WIB
Tiga playmaker yang ditolak AC Milan

Tiga playmaker yang ditolak AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah ditawari tiga pemain besar untuk memperkuat lini serang, namun mereka lebih memilih menolaknya dan merekrut Junior Messias dari Crotone.

Sejak bursa transfer musim panas bergulir hingga ditutup Selasa (31/8) kemarin, Il Diavolo telah dikaitkan dengan sederet nama gelandang serang yang hampir tak terhitung jumlahnya, mulai dari nama-nama besar seperti Bernardo Silva dari Manchester City, bintang Real Madrid Isco, dan playmaker Everton James Rodriguez, hingga sosok yang asing di telinga penikmat sepak bola. Pada akhirnya, Messias pun didatangkan dengan status pinjaman bersama pilihan pembelian dari klub Serie B, keputusan yang menuai pro dan kontra di kalangan fans.

Saa berbicara kepada Tutticonvocati, Carlo Pellegatti yang merupakan jurnalis sekaligus fans Rossoneri, berbicara mengenai mercato tim kesayangannya yang sudah ditutup dan khususnya upaya pencarian playmaker mereka yang dimulai akhir Juni lalu setelah Hakan Calhanoglu membelot ke Inter dan berlaruh hingga hari terakhir bursa transfer.

Pellegatti mengklaim Bernardo telah ditawarkan ke Il Diavolo, namun manajemen tidak mampu membayar banderol 70 juta euro atau Rp1.12 triliun yang dipatok Manchester City pun dengan gaji 8 juta euro atau Rp128 miliar net per musim yang diterima sang pemain.

Isco dan Rodriguez juga menjadi pilihan yang dapat dijangkau, namun Milan lebih memilih merekrut pemain tak hanya yang memiliki kualitas sesuai tetapi juga haus akan kemenangan. Romain Faivre juga sempat dibidik, namun negosiasi kandas di tengah jalan menyusul konflik bintang muda tersebut dengan Brest.

Artikel Tag: Milan, rodriguez, Isco, bernardo, Messias

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pilih-messias-ac-milan-tolak-peluang-rekrut-tiga-playmaker-besar-ini
2800  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini