Pilih Menuju MLS, Olivier Giroud: Saya Tidak Pergi kesana Untuk Jadi Turis

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 26 Mei 2024, 04:30 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Olivier Giroud jelaskan alasan tinggalkan AC Milan dan memilih gabung dengan LAFC. Giroud tegaskan dia datang ke Amerika bukan untuk jadi turis.

Setelah mengkonfirmasi kepergiannya dalam sebuah wawancara dengan Milan TV, LAFC kemudian resmi mengumumkan di situs web mereka jika sang striker akan bergabung dengan kontrak hingga 2025, dengan opsi hingga 2026.

Olivier Giroud memberikan wawancara kepada L'Equipe via MilanNews di mana dia berbicara tentang sejumlah topik berbeda termasuk keputusannya untuk mencoba MLS dan seperti apa musim lalu bersama AC Milan.

"Beberapa bulan telah berlalu, mengetahui bahwa saya berada di penghujung kontrak. Saya membuat keputusan ini beberapa bulan yang lalu dan telah membuahkan hasil dalam beberapa pekan terakhir," ujar Giroud.

"Kami sudah harus membuat keputusan untuk pergi ke MLS, kemudian setelah melihat klub. Beban bertahun-tahun mulai terasa dan saya berpikir dengan baik. Bermain setiap tiga hari sekali semakin rumit, terutama di level ini.”

“Saya tidak pergi ke sana untuk menjadi turis, tetapi saya pikir ini adalah tentang waktu yang tepat bagi saya [untuk mencoba tantangan baru]."

Giroud kemudian mengatakan bahwa ia berbicara dengan Zlatan Ibrahimovic tentang liga Amerika, mengingat pemain asal Swedia itu bermain untuk Los Angeles Galaxy.

"Ya, dia menjelaskan kepada saya apa yang menanti saya. Dia mengatakan kepada saya bahwa saya akan dapat bersenang-senang karena para penyerang mendapatkan banyak peluang untuk mencetak gol.”

“Dia juga mengatakan untuk berhati-hati agar tidak terkena serangan panas saat kami bermain di Houston atau Dallas pada musim panas."

Artikel Tag: Olivier Giroud, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pilih-menuju-mls-olivier-giroud-saya-tidak-pergi-kesana-untuk-jadi-turis
420  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini