Pilih Man United Ketimbang Arsenal, Ray Parlour Kritik Keserakahan Alexis Sanchez

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 05 Sep 2020, 02:30 WIB
Pilih Man United Ketimbang Arsenal, Ray Parlour Kritik Keserakahan Alexis Sanchez

Alexis Sanchez - eurosport

Berita Liga Inggris: Pahlawan Arsenal, Ray Parlour, mengkritik keras Alexis Sanchez setelah dia mengklaim ingin meninggakan Manchester United setelah sekali sesi latihan.

Sanchez yang mencatatkan 80 gol dalam 166 kali laga untuk Arsenal, bergabung dengan Setan Merah pada 2018 dalam transfer tukar pemain dengan Henrikh Mkhitaryan.

Sayangnya karier Sanchez di United tak berjalan seperti yang diharapkan, dia hanya mampu mencetak 5 gol sebelum dipinjamkan ke Inter Milan pada musim panas lalu.

Pada musim panas ini, Inter mempermanenkan status Sanchez, dan dalam wawancara baru-baru ini Sanchez mengklaim bahwa bergabung dengan United adalah sebuah kesalahan, setelah satu sesi latihan.

Menanggapi komentar Sanchez tersebut, mantan bintang Arsenal dan United, Parlour, memberinya kritikan keras.

“Saya tak bisa percaya anda ingin meninggalkan sebuah klub setelah satu sesi latihan. Bagaimana bisa begitu?” kata Parlour pada talkSPORT.

“Anda harus memberi peluang pada diri Anda sendiri, itu adalah lingkungan baru, dan cara latihan yang berbeda dibandingkan di Arsenal. Dan itu pasti juga bukan karena gaji, dia mendapatkan 560.000 pound per pekan dan dia ingin langsung pergi?! Anda harus bekerja keras.”

Sebelum bergabung dengan United, Sanchez sempat dikabarkan akan bergabung dengan Manchester City, namun Sanchez akhirnya memilih United karena gaji tinggi yang mereka tawarkan.

Saat ditanya apakah Sanchez seharusnya bergabung dengan City, Parlour menjawab, “Kalau begitu kenapa dia begitu serakah?

“Jika dia benar-benar ingin bergabung dengan Man City, kenapa dia tak menurunkan gajinya dan mengatakan, ‘Saya akan menandatangani kontrak 250.000 pound per pekan’? Tentunya dia bisa hidup dengan 250.000 pound per pekan.

“Dia mendapatkan 560.000 pound per pekan saat dia bergabung ke Manchester United. Itu mengerikan.”

Artikel Tag: Alexis Sanches, Manchester United, transfer

2459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini